Tanggapan Akulaku atas Surat Saudara Francois Prabowo Halauwet

Melalui surat ini, izinkan kami memberikan tanggapan terkait dengan surat pembaca yang disampaikan oleh saudara Francois Prabowo Halauwet di MediaKonsumen.com pada 14 Juli 2019 yang berjudul “Pengiriman Barang dari AkuLaku yang Tidak Kunjung Datang“.

Pertama, kami ingin menyampaikan terima kasih atas laporan dan sekaligus permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan yang dialami saudara Francois. Laporan ini akan menjadi pembelajaran yang penting bagi kami dalam meningkatkan produk dan layanan kami.

Kami telah berkomunikasi dengan pihak bersangkutan untuk menyelesaikan kendala dengan baik. Saudara dapat juga menghubungi pihak Customer Service di 021-1500920 atau dapat mengirimkan email ke cs.id@akulaku.com.

Bayou Pangestu
Public Relations Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:8    Rata-Rata: 2/5]
Pengiriman Barang dari Akulaku yang Tidak Kunjung Datang

Pada tanggal 29 Juni saya melakukan transaksi di merchant Akulaku dengan nomor pemesanan 156190564725565129904 untuk 1 unit JBL speaker flip...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Saudara Francois Prabowo Halauwet

  • 19 Juli 2019 - (00:10 WIB)
    Permalink

    Mohon maaf mas bayu, saya boleh menanggapi tanggapan mas terkait masalah ini? Saya pernah menghubungi CS akulaku di nomor 021-1500920, betapa sulit sekali bisa tersambung, karena harus beberapa kali, saat berhasil tersambung dan baru saja berbicara dengan CS mengutarakan masalah, tiba tiba telp terputus, dicoba lagi sampai berhasil sama terputus lagi, durasi hanya 1 menitan. Dalam waktu segitu bagaimana saya bisa menjelaskan masalah saya? Sama halnya saya mencoba mengirim email, hasilnya sangat lama dibalas dan balasannya ga nyambung dengan pertanyaan yang saya ajukan. Lalu solusi apa yang mas bayu realisasikan sebagai PR dari akulaku? Karena sejauh ini saya selalu memantau terkait masalah akulaku di media sosial dan semuanya sama, kesulitan mengubungi CS akulaku. Terimakasih

    • 19 Juli 2019 - (10:36 WIB)
      Permalink

      Semua Online Shop sama aja, saat customer komplain baik2 lewat CS atau email pasti gak kan ditanggapi dengan serius, sering kali tidak akan ada solusi dan CS terkesan asal jawab tanpa membaca atau mendengar dengan baik komplain dari Customer, Pihak OL Shop baru akan menanggapi serius komplain Customer saat masuk ke sosmed, jd apa gunanya CS OL Shop, bayangkan berapa banyak Customer yg tidak mengerti untuk komplain ke sosmed dan berapa banyak kerugian yg dialami oleh Customer.
      1 pelajaran yg kita dapat dari hal ini, pilihlah OL Shop dengan bijak, tinggalkan yg tidak bagus, jika memungkinkan belanja lah secara offline, mungkin tidak efisien dan semurah OL Shop, tp kita tidak akan mengalami hal2 yg selama ini dialami dengan belanja online.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Saudara Francois Prabowo Halauwet

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: <1 min
2