Top Up Saldo OVO Tak Kunjung Masuk Sudah 24 Jam

Perkenalkan nama saya Agustan, saya seorang pria berumur 32 tahun asal Ciamis, Jawa Barat. Dengan ini ingin menyampaikan keluhan kepada pihak OVO (PT. Visionet International) agar supaya cepat menangani keluhan pelanggannya termasuk saya. Kronologi kejadiannya pada hari Senin 12 Agustus 2019 saya melakukan top up saldo OVO sebesar Rp350 ribu melalui transfer Bank BRI.

Top up tersebut akan saya jadikan modal usaha berjualan pulsa dan PPOB. Namun setelah menunggu seharian, saldo saya belum kunjung masuk. Pelanggan saya pada kabur semua, usaha jualan pulsa itu mata pencaharian sehari hari saya untuk kasih makan anak istri. Namun dengan kejadian ini saya tidak bisa melakukan transaksi karena saldo OVO saya masih belum masuk.

Tolong dengan sangat kepada pihak OVO kembalikan uang saya. Keluhan saya lewat email hanya dibalas dengan sistem dan jawabannya tidak relevan dan tidak memuaskan pelanggan. Telepon Customer Service OVO pun sulit dihubungi. Sekali lagi dengan segala hormat saya minta uang saya dikembalikan.

Terima kasih.

Agustan
Ciamis, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Agustan

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Agustan saat melakukan transaksi dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Top Up Saldo OVO Tak Kunjung Masuk Sudah 24 Jam

  • 14 Agustus 2019 - (11:20 WIB)
    Kalau saya jadi Bapak, saya akan daftar agen pulsa di dua tiga server pulsa yang berbeda, jadi meskipun yang satu saldonya susah diisi, masih ada cadangan di server lain, jadi tetep bisa jualan pulsa buat kasih makan anak istri

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Top Up Saldo OVO Tak Kunjung Masuk Sudah 24 Jam

oleh Agustan dibaca dalam: 1 min
1