Saldo OVO Belum Kembali Setelah Menunggu 2×24 Jam

Pada tanggal 12 Agustus 2019 pukul 14.16 saya mengisi saldo ke OVO melalui virtual account BCA sejumlah 1 juta rupiah, niat saya untuk beli susu anak. Saya hubungi via aplikasi OVO melalui bantuan tetapi balasannya disuruh nunggu 2 hari kerja. Hingga detik ini sudah 2 hari kerja namun belum kembali juga saldo saya yang 1 juta. Saya mencoba mengisi lagi saldo OVO saya Rp100 ribu, saldo yang Rp100 ribu masuk ke saldo OVO. Dan saya mencoba kembali transfer dari OVO ke BCA saya, tetapi tidak bisa, sepertinya dana mengendap di OVO.

Hari ini 14 Agustus 2019 saya hubungi pihak OVO melalui pusat bantuan aplikasi OVO lagi, balasannya cuma disuruh nunggu lagi. Mereka hanya bisa meminta maaf dan menyuruh kita menunggu, sedangkan kita di sini menunggu hak kita yang tidak pasti dan was-was. Bahkan ada yang sampai pinjam orang lagi karena uangnya full di aplikasi OVO yang belum dikembalikan.

Saya sudah mencoba telepon di 1500696 tetapi tidak bisa, seperti dimatikan bukan sibuk. Apakah harus ke kantor OVO bawa lawyer sekalian? Mohon bantuannya pihak OVO agar membereskan gangguan kemarin segera menyangkut banyak sekali uang yang masih tertahan dengan nominal yang cukup besar. Uang tersebut semua pasti butuh, maka jangan berlama-lama untuk ditahan.

Kumala Sari Budiono
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Kumala Sari Budiono

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Kumala saat melakukan transaksi dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo OVO Belum Kembali Setelah Menunggu 2×24 Jam

kumala sari budiono 1 menit
0