Tagihan Biaya Pembatalan Tiket Pesawat Akulaku Tidak Sesuai dengan tiket.com

Saya kecewa dengan pelayanan Akulaku, karena saya merasa dirugikan oleh tagihan yang tidak sesuai. Pada tanggal 01 Juli 2019 saya memesan tiket pesawat penerbangan Jogja-Jakarta melalui aplikasi Akulaku. Tiket sudah terpesan, tetapi saya tidak jadi terbang. Akhirnya saya konfirmasi untuk pembatalan tiket dan akan membayar biaya pembatalan tiket tsb.

Saya sudah konfirmasi ke bagian tiket.com dan sudah clear, tetapi dari Akulaku tetap memunculkan tagihan yang hampir sama dengan harga tiket tsb. Harga tiket Rp818.000, biaya pembatalan Rp751.000. Saya merasa dirugikan jika saya harus membayar biaya pembatalan yang hampir sama dengan harga tiket.

Harusnya dari pihak Akulaku tidak seperti itu untuk biayanya, karena dari pihak tiket.com juga sudah melakukan refund ke Akulaku. Apa memang kalau untuk biaya pembatalan tiket hanya berbeda tipis dari harga tiket? Saya merasa benar-benar dirugikan karena jumlah tsb besar bagi saya.

Selvina Gustiani
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:8    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Selvina Gustiani

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 16 Agustus 2019 yang ditulis oleh Ibu Selvina Gustiani berjudul “Tagihan Biaya Pembatalan...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tagihan Biaya Pembatalan Tiket Pesawat Akulaku Tidak Sesuai dengan tiket.com

  • 4 September 2019 - (11:06 WIB)
    Permalink

    Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Selvina Gustiani pada tanggal 16 Agustus 2019 dengan judul “Tagihan Biaya Pembatalan Tiket Pesawat Akulaku Tidak Sesuai dengan tiket.com”.

    Izinkanlah kami dari pihak Akulaku Indonesia untuk memberikan penjelasan atas permasalahan yang telah terjadi dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

    Kami informasikan bahwa kami telah melakukan pengecekan terhadap masalah ini. Bahwa, customer tidak pernah melakukan komplen kepada kami dan tidak ditemukan pemesanan terkait perihal keluhan ini. Kami sarankan apabila memang ada complain lain, anda dapat langsung menghubungi customer service Akulaku Indonesia.

    Mohon untuk selalu menjaga kerahasiaan dari data pribadi anda, baik itu password akun Akulaku maupun Kode OTP yang kamu dapat. Akulaku pun tidak memiliki admin di Whatsapp (WA)/nomor telepon pribadi/Direct Message (DM) di social media.

    Informasi lebih lanjut dapat kamu lihat melalui akun resmi Akulaku sebagai berikut:
    Instagram : @akulaku_id
    Facebook : @AkuLakuIndonesia
    Twitter : @akulakuID
    Akun Twitter Customer Care : @AkulakuCare
    Kontak Customer Care : Call Center 1500920

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tagihan Biaya Pembatalan Tiket Pesawat Akulaku Tidak Sesuai dengan tik…

oleh Selvina Gustiani dibaca dalam: 1 min
3