Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Selvina Gustiani

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 16 Agustus 2019 yang ditulis oleh Ibu Selvina Gustiani berjudul “Tagihan Biaya Pembatalan Tiket Pesawat Akulaku Tidak Sesuai dengan tiket.com“ saat ini telah kami tindak lanjuti. Pemesanan Ibu Selvina Gustiani sudah diproses oleh Customer Care tiket.com per tanggal 1 Juli 2019 dan dana sudah dikembalikan oleh tiket.com ke Akulaku di tanggal 2 Juli 2019.

Terkait masih adanya tagihan dan jumlah tagihan yang tidak sesuai dari pihak Akulaku kami menyarankan agar Ibu Selvina Gustiani dapat menghubungi atau konfirmasi secara langsung ke pihak Akulaku melalui Call Center di 1500920 atau email cs.id@akulaku.com setiap hari (Senin – Minggu 08:00 – 21:00 WIB) dan informasi tersebut sudah diterima oleh Ibu Selvina Gustiani dengan baik.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Selvina Gustiani untuk menggunakan layanan tiket.com.

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam tiket.com di 0804 1500 878 atau email cs@tiket.com.

Jasmine Syadhana
Public Relations at tiket.com
Menara BCA Grand Indonesia lantai 40
JI. MH. Thamrin No.1 Jakarta, Jakarta 10310

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Biaya Pembatalan Tiket Pesawat Akulaku Tidak Sesuai dengan tiket.com

Saya kecewa dengan pelayanan Akulaku, karena saya merasa dirugikan oleh tagihan yang tidak sesuai. Pada tanggal 01 Juli 2019 saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Selvina Gustiani

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0