Paket Ninja Express Dikembalikan, Tetapi Ongkos Kirim Tidak Dikembalikan

Pada tanggal 22 Agustus 2019 saya mengirim paket timbangan digital tanpa aki melalui ekspedisi NINJA dengan no transaksi Bukalapak 192345151773 dan no resi BLAPK192345151773. Pada tanggal 26 Agustus 2019 paket dikembalikan kepada saya selaku penjual dengan alasan mengandung bahan berbahaya dan ongkir tidak dikembalikan.

Mungkin kami tidak akan komplain seperti ini jika barang tersebut mengandung bahan berbahaya seperti yang dituduhkan. Tapi sebelum kami mengirim produk tersebut dengan ekspedisi NINJA, kami sudah mengirim dengan ekspedisi lain tanpa kendala apapun via pesawat. Jumlah unit yang kami kirim pun sudah di atas 10 unit dan barang berhasil terkirim tanpa kendala.

Patut kami pertanyakan kenapa pihak ekspedisi NINJA bisa berbeda dalam hal pengertian barang berbahaya dalam pengiriman produk via pesawat. Apakah ini aturan mereka sendiri untuk menolak dan mengambil uang pengirim dengan dalih mereka? Kami sangat kecewa karena kami tidak ditanggapi walaupun sudah komplain melalui contact yang terdaftar di website mereka. Kami harap jangan ada lagi toko online lain yang mengalami apa yang kami alami, jadi pikir-pikir dulu sebelum menggunakan ekspedisi NINJA karena masih banyak ekspedisi lain yang lebih bertanggung jawab.

Terima kasih.

Sucipto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Ninja Xpress:
[Total:6    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Ninja Xpress?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Ninja Express Dikembalikan, Tetapi Ongkos Kirim Tidak Dikembalik…

oleh Cipto Foe dibaca dalam: 1 min
0