Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Salah Nomor VA Pembayaran Shopintar (Kredit Pintar), Uang Tidak Bisa Kembali

  • 28 Oktober 2019 - (18:34 WIB)
    Kepada Yth. Ibu Devi Sentia,

    Menanggapi surat Ibu Devi di https://www.mediakonsumen.com pada tanggal 28 Oktober 2019 berjudul “Salah Nomor VA Pembayaran Shopintar (Kredit Pintar), Uang Tidak Bisa Kembali”, tim terkait kami sudah menghubungi Ibu Devi dan sudah memberikan informasi terkait hal tersebut.

    Kami informasikan kembali saat ini Ibu Devi tidak memiliki pengajuan pinjaman pada aplikasi Kredit Pintar, namun terdapat pengajuan pada aplikasi yang berafiliasi dengan Kredit Pintar yaitu aplikasi Shopintar. Terkait kendala Ibu Devi pada aplikasi tersebut, silakan untuk menghubungi layanan pelanggan terkait.

    Besar harapan kami untuk permasalahan yang dialami Ibu Devi dapat segera terselesaikan.

    Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Ibu Devi, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

    Email: cs@kreditpintar.com
    Twitter:
    Facebook:
    Instagram:
    Hotline: (021) 5059-8882

    Hormat kami,

    Customer Service Kredit Pintar Indonesia
    District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
    Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
    Jakarta Selatan 12190

    • 28 Oktober 2019 - (19:13 WIB)
      Saya ingin bertanya juga. Saya telah terkena tipu atas nama cs Shopintar dan akun saya di salah gunakan untuk pihak tersebut. Penipu itu mengambil smartphone bermerek Vivo Y91 pada tgl 27 oktober 2019 di pukul 19.13 wib. Saya sudah konfirmasi sblm 1×24 untuk mengcancelan produk tsb dan di suruh menunggu 1×24 tp tidak berhasil dan atau memindahkan alamat ke alamat saya yang asli juga tidak bisa. Bagaimana ini? Sedang kan aplikasi lain saja bisa untuk pengcancelan atau pengubahan alamat tp dr bagian shopintar hanya di suruh menunggu hingga waktu habis dan stlh di konfirmasi tdk bisa. Jika expedisi kan hanya mengantarkan tp harusnya Shopintar dpt membantu konsumen dong? Tolong di bantu krn smartphone tsb juga bukan saya yang memesan. Setidaknya jika tdk bisa di cancel tolong bantu untuk merubah alamat penerima. Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Shopintar?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Salah Nomor VA Pembayaran Shopintar (Kredit Pintar), Uang Tidak Bisa K…

Devi Sentia 1 menit
5