Kecewa dengan Pembatalan Pesanan oleh Bukalapak

Kemarin tanggal 25/11/2019 saya berhasil membeli voucher di promo Pesta Gajian Bukalapak dengan nomor tagihan BL19145XIDEINV. Tapi entah kenapa pembelian tersebut malah dibatalkan oleh Bukalapak. Saya hubungi CS di twiter, alasannya gak memuaskan:

1.Baik kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait dengan hal tersebut dikhawatirkan memiliki batas minimum penggunaan per harinya. Maka silakan untuk melakukan percobaan dan pengecekan secara berkala ya kak 🙂 ^AG

2.Hi, kak. Mohon maaf atas kendalanya. Perihal tersebut, dikhawatirkan sedang terjadi kendala pada partner sehingga menyebabkan transaksi kakak gagal, Bella sarankan agar kakak melakukan pengecekan dan mencoba secara berkala ya kak. ^SN

Hari ini saya coba membeli lagi, tapi sudah tidak bisa, muncul peringatan: “Anda hanya dapat membeli setelah 6 hari”.  Masalahnya kenapa kemarin saya membeli malah dibatalkan!! Kasih promo yang benar dong!!

Wahyu Firmansyah
Bondowoso, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pembatalan Pesanan oleh Bukalapak

oleh Firmansyah Wahyu dibaca dalam: 1 min
0