Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Stanley Utomo Lesmono

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Stanley Utomo Lesmono, berjudul ”Cashback PermataBank Tidak Dikreditkan Sesuai dengan Ketentuan” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi Jumat, 6 Desember 2019. Dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Bapak Stanley Utomo Lesmono.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan menghubungi Bapak Stanley Utomo Lesmono pada tanggal 10 Desember 2019 untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Bapak Stanley Utomo Lesmono alami, serta memberikan penjelasan terkait dengan keluhan Bapak Stanley Utomo Lesmono dan Bapak Stanley Utomo Lesmono menerima penjelasan tersebut dengan baik.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Bapak Stanley Utomo Lesmono, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affair
PermataBank


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Cashback PermataBank Tidak Dikreditkan Sesuai dengan Ketentuan

PermataBank memiliki salah satu program pemberian cashback apabila nasabah memiliki rata-rata saldo harian di atas Rp15 juta per bulannya dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Stanley Utomo Lesmono

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0