Serbu Seru Bukalapak Membuat Saya Kecewa

Saya pemenang Serbu Seru Bukalapak tanggal 5 Oktober 2019. Setelah lewat 15 hari, hadiahnya belum juga dikirim. Saya tanya via chat ke BukaBantuan Bukalapak, jawabannya akan dilaporkan ke tim terkait. Beberapa hari kemudian saya mendapat email dari CS Fraud Bukalapak bahwasanya saya tidak bisa mengklaim hadiahnya karena sistem mendeteksi ada kecurangan.

Yang ingin saya tanyakan, apa kecurangan yang telah saya lakukan? Karena saya merasa nggak ada main curang. Memang suami saya akhir bulan Juli 2019 pernah menang Serbu Seru dan alamat kami sama. Pertanyaannya apakah dalam satu alamat yang sama itu termasuk melakukan kecurangan?

Padahal dulunya saya nggak pernah ikut Serbu Seru karena saya nggak percaya kalau Serbu Seru itu betulan. Karena suami saya menang dan hadiahnya sudah terima makanya saya baru percaya kalau Serbu Seru itu betulan dan itu juga yang menjadi motivasi saya pasang Serbu Seru supaya bisa menang kayak suami.

Saya sangat kecewa sekali karena dianggap melakukan kecurangan (hanya karena alamat saya dan suami sama, itu menurut penilaianku). Kalau mau bukti bisa saya lampirkan KTP yang namanya sama dengan akun saya yang di Bukalapak serta email juga atas nama saya.

Terakhir saya ingin menanyakan apakah dalam satu alamat yang sama tidak boleh yah ada beberapa orang yang bermain Serbu Seru? Misalnya anak-anak saya, saya dan suami. Itu termasuk dalam kategori kecurangan atau tidak?

Sri Agustini
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:32    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Ibu Sri Agustini

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Serbu Seru Bukalapak Membuat Saya Kecewa

  • 16 Desember 2019 - (21:04 WIB)
    Permalink

    Saya kecewa sama bukalapak.katanya uang tramsferan saya mau balik lagi ke buka dompet saya…sampai skrg uang saya ngga balik lagi…ke buka dompet saya..setiap saya komplein jawaban dari CS nya..muter2 melulu dari situ kesitu setiap 2 hari sekali…mau kemana saya mengadu…kalau cara jual beli online curang..

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Serbu Seru Bukalapak Membuat Saya Kecewa

oleh Sri Agustini dibaca dalam: 1 min
1