Bank Mega Mempermainkan Nasabah

Tahun 2014 s.d. 2017 saya adalah nasabah Bank Mega untuk produk kartu kredit. Di tahun 2017 saya menutup kartu kredit saya dengan alasan saya tidak mempergunakannya kembali. Setelah vakum beberapa tahun, tahun 2019 saya dihubungi marketing Bank Mega, tepatnya pada bulan Agustus 2019, menginformasikan kepada saya bahwa saya terundang kembali untuk mendapatkan fasilitas kartu kredit dari Bank Mega.

Awalnya saya menolak, tapi karena informasi yang diberikan promo-promo Bank Mega banyak, akhirnya saya setuju. Di bulan yang sama saya mendapatkan notifikasi bahwa pengajuan saya ditolak. Saya pun mengabaikan SMS tersebut, toh juga saya gak butuh-butuh banget. Pada bulan September 2019 saya mendapatkan kembali SMS bahwa pengajuan saya ditolak juga. Pertanyaannya adalah siapa yang mengajukan? SMS tersebut saya diamkan lagi.

Puncak emosi saya terjadi pada bulan Desember 2019, saya dihubungi untuk diberikan fasilitas kartu kredit Bank Mega lagi, karena saya nasabah terundang. Namun setelah saya hubungi Mega Call untuk status aplikasi, ternyata DITOLAK juga.

Tolong dari kepada pihak Bank Mega jangan mempermainkan nasabah. Kalau mau kasih kartu kredit silakan, jangan PHP-in. Tolong konfirmasinya segera.

Dedi Siahaan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Dedi Siahaan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Dedi Siahaan di mediakonsumen.com (19/12), “Bank Mega Mempermainkan Nasabah“, kami sampaikan permohonan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Bank Mega Mempermainkan Nasabah

  • 19 Desember 2019 - (16:38 WIB)
    Permalink

    Sama yang terjadi sama diri saya. Saya kesulitan untuk menutup Kartu Kredit Bank Mega saya, padahal saya sudah tidak mempunyai tagihan lagi. Yang ditagihkan biaya kartu tiap bulan. Saya sudah lama berkeinginan untuk menutup Kartu Kredit Bank Mega tetapi selalu tidak bisa. Menghubungi Call Centre susah, email sudah saya lakukan berbalik juga tidak terkirim. Mohon dengan sangat sangat sangat untuk Bank Mega untuk merepons dan menindaklanjuti keinginan customer nya. Terima kasih

  • 1 Maret 2020 - (18:59 WIB)
    Permalink

    Dari beberapa surat yg dilayangkan melalui media konsumen, yg paling dominan adalah keluhan thd Bank Mega. Terutama terkait tindakan debt collector nya. Sebagai pemegang kartu kredit transmart keluaran bank mega, saya jadi ikut ngeri dan berhati-hati nih. Sehingga saya berniat utk segera menutup kartu kredit tersebut. Apalagi dg limit yg cuma 10 juta, rasanya tdk layak kalau tipe kartu tercantum platinum ?

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Bank Mega Mempermainkan Nasabah

oleh Dedi Siahaan dibaca dalam: 1 menit
2