“Annual Fee” Kartu Kredit Bank Mega yang Memberatkan, Padahal Pengaktifan Belum Satu Tahun

Saya merupakan pengguna kartu kredit Mega Visa Gold dengan nomor 4201 **** **** **20. Memang saya sudah mendapatkan kartu kredit Mega ini dari Bulan Januari 2019, akan tetapi pengaktifan kartu kredit ini di Bulan Oktober 2019, dan menurut informasi dari CS yang melayani saya waktu itu bahwa annual fee tidak akan di-charge sampai tahun depan terhitung sejak pengaktifan kartu kredit ini.

Di awal pembukaan kartu kredit ini saya juga diinformasikan bahwa dalam satu tahun pembukaan akan gratis annual fee. Tetapi pada tanggal 21 Januari 2020, saya dikejutkan karena annual fee sudah ditagih di kartu kredit saya sebesar Rp400.000,-

Penagihan
Penagihan

Mohon kejelasan bagaimana informasi yang diberikan kenapa tidak sama antara CS dan bagian CS telepon yang mengatakan annual fee tertagih terhitung satu tahun setelah kartu kredit diterima.

Dan yang kesalnya lagi, penghapusan annual fee saya harus dengan cara penukaran 4.000 poin, dimana terdapat perbedaan terhadap teman kantor yang mengatakan annual fee-nya dihapus cuma-cuma dengan cara belanja minimal 1 juta/bulan berikutnya.

Denny
Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:15    Rata-Rata: 1.1/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Denny

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Denny di mediakonsumen.com (23/1), ““Annual Fee” Kartu Kredit Bank Mega yang Memberatkan,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk ““Annual Fee” Kartu Kredit Bank Mega yang Memberatkan, Padahal Pengaktifan Belum Satu Tahun

  • 23 Januari 2020 - (20:46 WIB)
    Permalink

    Saya usulkan Ibu menghubungi call center Bank Mega baik melalui telpon seluler, atau lebih baik ke kantor cabang Bank Mega terdekat. Sampaikan untuk penghapusan annual fee Ibu dikarenakan belum 1th. Dan saya sarankan Ibu mendownload aplikasi megaccmobile untuk kemudahan penggunaan kartu kredit Ibu (cek limit, histori penggunaaan dan billing tagihan). Setahu saya annual fee akan dikenakan pada bulan ke13 setelah pengaktifan.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

“Annual Fee” Kartu Kredit Bank Mega yang Memberatkan, Pada…

oleh Nicholas dibaca dalam: 1 min
1