Dua Kali Gagal Pasang IndiHome karena ODP Penuh walau Sudah Ajak Tetangga

Kepada Yth PT. Telkom Indonesia,

Ingin menyampaikan sedikit keluh kesah saya sebagai calon konsumen. Saya tinggal di Perumahan Griya Jatireja , Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. 20 Juli 2016 silam karena jaringan di area kami belum masuk IndiHome saya melakukan voting mengajak tetangga-tetangga (bukti SS saya lampirkan):

Bukti saya melakukan Vote

Dan baru masuk sekitar tahun 2019. Saat sudah masuk kira-kira setengah tahun lalu saya ingin berlangganan menggunakan MyIndihome saat teknisi datang mendapatkan informasi bahwa ODP penuh, kemudian disuruh menunggu oleh teknisi. Akhirnya saya beli provider lain (beli modem) sambil menunggu informasi dari Telkom.

Karena setelah sekian lama tidak ada informasi saya coba mencari sales dari halaman FB. Setelah proses registrasi dan akad by phone tanggal 25 Januari 2020. Hari Minggu 26 Januari 2020 teknisi lapangan datang dan melakukan pengecekan. Setibanya di rumah saya, lagi saya mendapatkan informasi bahwa ODP telah penuh. Info yang saya dapatkan lagi harus menunggu minimal 10 orang yang ingin pasang, baru bisa melakukan penambahan baru.

Di saat itu saya langsung tidak bersemangat dan antusias saya untuk bisa berlangganan IndiHome jadi lenyap karena calon konsumen dibuat kesulitan seperti yang saya alami. Apakah iya saya harus melakukan vote ulang dan mengajak orang-orang yang seharusnya itu menjadi tugas dari team marketing Telkom?

Untuk itu mohon tindakan dan Respon dari PT. Telkom Indonesia untuk lebih memperhatikan keluhan seperti yang saya alami ini. Mohon bantuannya, dan saya tunggu win-win solution dari Telkom.

Terima kasih banyak

Donny Prakoso
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Donny Prakoso

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Donny Prakoso pada tanggal 28...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Dua Kali Gagal Pasang IndiHome karena ODP Penuh walau Sudah Ajak Tetangga

    • 28 Januari 2020 - (12:26 WIB)
      Permalink

      apakah anda sudah membaca keluh kesah saya dari awal sampai akhir? jika sudah membaca seharusnya tau. kalau area perumahan saya sudah ter cover namun 2x gagal pasang karena ODP penuh..
      kenapa menyuruh saya melakukan voting lagi karena belum tercover?
      area sudah tercover. samping rumah saya pasang indihome

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Dua Kali Gagal Pasang IndiHome karena ODP Penuh walau Sudah Ajak Tetan…

oleh M.Sharon. dibaca dalam: 1 min
2