Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Donny Prakoso

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Donny Prakoso pada tanggal 28 Januari 2020 terkait keluhan “Dua Kali Gagal Pasang IndiHome karena ODP Penuh walau Sudah Ajak Tetangga“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Donny Prakoso perihal keluhan tersebut kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan pengajuan pasang baru IndiHome dari Bapak Donny Prakoso, kami sampaikan bahwa untuk jaringan fiber optik di wilayah Bapak Donny selama ini memang belum terjangkau dan untuk memenuhi hal ini membutuhkan proses, namun demikian saat ini permohonan Bapak Donny sudah dapat kami penuhi. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif dan dapat dinikmati oleh Bapak Donny bersama keluarga. Selamat kami ucapkan semoga layanan IndiHome dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berselancar mendapatkan informasi di dunia maya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih – Jln. Gatot Soebroto Kav.52 lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dua Kali Gagal Pasang IndiHome karena ODP Penuh walau Sudah Ajak Tetangga

Kepada Yth PT. Telkom Indonesia, Ingin menyampaikan sedikit keluh kesah saya sebagai calon konsumen. Saya tinggal di Perumahan Griya Jatireja...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Donny Prakoso

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0