Berrybenka di Shopee Memberi Harapan Palsu

Pada tanggal 06/02/2020 saya membeli 2 baju yang sedang ada diskon di Berrybenka Dan stok tertera ada. Tapi pada tanggal 08/02/2020 pihak admin Berrybenka di Shopee kirim pesan saya melalui Shopee bahwa barang habis.

Hai Dear,

Sehubungan dengan pesanan kamu di tanggal 6 Februari 2020. Mohon maaf sekali untuk produk
Berrybenka – Sophie Qirana Basic Shirt
Berrybenka – Sophie Herra Unfinished Shirt

tidak dapat kami kirimkan di karenakan untuk Stock Product tersebut sudah tidak tersedia,

Sebagai penggantinya kamu dapat memilih item pengganti seharga maksimal 2x dari harga produk sebelumnnya, tanpa tambahan biaya.

Kami tunggu konfirmasinya maksimal 1×24 jam ya. Dan dikarenakan kami membutuhkan waktu lebih lama untuk memproses pesanan kamu, mohon untuk melakukan perpanjangan masa garansi Shopee agar pesanan kamu tidak tercancel ya.

Sebagai permohonan maaf kami atas pengalaman kurang menyenangkan yang kamu alami dalam berbelanja, berikut kami berikan voucher:

Kode voucher : BERRBxxx
Terms & conditions
– Voucher IDR 50.000 (tanpa minimum purchase)
– Satu kode berlaku untuk satu kali transaksi
– Valid hingga 7 Maret 2020
Terima kasih 🙂

Dan meminta saya untuk memperpanjang masa garansi toko.

Lalu saya menjawab saya meminta ganti barang baju sesuai yg saya pilih. Dan memperpanjang masa garansi pembelian. Lalu pihak admin lama sekali menjawab.

Pada tanggal 11/02/2020
Pihak admin menjawab

Hai kak, saat ini untuk item penggantinya sedang kami proses ya, mohon ditunggu. terima kasih 🙂

Lalu saya menjawab tolong dikirim secepatnya jika tidak tanggal 13/0/2020. Pesanan akan di batalkan otomatis oleh Shopee karena masa garansi habis.

Saya nunggu kok gak dikirim-kirim atau ini trik dari pihak Berrybenka agar pesanan saya tidak saya klik batalkan supaya reputasi tokonya baik (saya masih berpikir positif). Lalu saya inbox admin barang apa yang akan saya dapat. Pihak admin Berrybenka jawab.

Untuk item kamu
Berrybenka – Diva Babydoll Shirt Dress size L
Berrybenka – Talula Juliette Snake Skin Sling Bags

Ys ksk

Lalu saya membalas admin Berrybenka. Tolong paket dikirim secepatnya jangan sampai batal otomatis. Di situ chat terahir kita sampai tidak dijawab oleh admin Berrybenka.

Yang saya pertanyakan.

Apa ini modus trik Berrybenka jika barang habis lalu meminta customer untuk memilih baju yang lain dan meminta memperpanjang masa garansi tetapi mengulur-ulur waktu sampai ahirnya pesanan dibatalkan otomatis. Karena jika pesanan saya klik proses batalkan di aplikasi Shopee pasti pihak Berrybenka akan terkena sanksi dari Shopee (reputasi toko menurun).

Dan saya juga membaca keluhan dari pembeli yang lain ternyata sama seperti saya. Lalu apakah ini penipuan dan trik Berrybenka. Sangat-sangat memalukan. Saya sangat kecewa sekali.

Pada tanggal 13/02/2020, 04:05 pesanan dibatalkan otomatis oleh Shopee. Memang uang dikembalikan. Tapi pihak Berrybenka berbohong dan memberikan harapan palsu. Mengulur-ulur waktu. Jika pembeli tidak tahu ya biasa saja.
Memalukan sekali, memberikan harapan palsu agar reputasi tokonya tidak menurun.

Theodora
Penjaringan, Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Berrybenka di Shopee:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Berrybenka di Shopee Memberi Harapan Palsu

 Apa Komentar Anda mengenai Berrybenka di Shopee?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Berrybenka di Shopee Memberi Harapan Palsu

oleh THEODORA dibaca dalam: 2 min
2