Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Cholifah

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “DC DBS Telepon ke Atasan dan Beri Informasi Palsu Mengenai Tagihan” dari Sdri. Cholifah yang dimuat secara online di Mediakonsumen.com pada 29 Februari 2020.

Dalam suratnya penulis menanyakan perihal proses penagihan yang dilakukan oleh DBSI yang menurutnya tidak sesuai. Beliau juga menyampaikan bahwa kewajiban atas angsurannya telah dibayarkan setiap bulannya.

Kami telah menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan namun tidak berhasil menghubungi Sdri. Cholifah melalui kontak telepon. Penjelasan perihal tata cara penagihan dan informasi jumlah pembayaran yang seharusnya diselesaikan kami sampaikan kemudian melalui surat menyurat. Kami juga telah menyampaikan langkah penyelesaian atas permasalahannya.

Kami berterima kasih kepada Sdri. Cholifah, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
DC DBS Telepon ke Atasan dan Beri Informasi Palsu Mengenai Tagihan

Dear Media konsumen, Melalui surat ini saya Cholifah dengan no kontrak di DBS 7800414679. Ingin menyampaikan keberatan mengenai penagihan yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Cholifah

  • 5 Maret 2020 - (09:32 WIB)
    Permalink

    Dear Bank DBS,

    Saya sudah terima email mengenai outstanding & payment historis nya. Saya ada concern karena ada denda di bulan dimana saya melakukan pembayaran cicilan tepat waktu. di email tersebut juga diminta saya untuk telepon ke ibu yussi dibagikan penagihan.vtapi no yg diberikan ke saya 2-2nya tidak bisa d hubungi. Mohon pihak DBS untuk membantu agar masalah saya segera beres.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Cholifah

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
1