Tanggapan Jakmall.com atas Surat Bapak Andri Sugondo

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Andri Sugondo di MediaKonsumen.com pada tanggal 22 Febuari 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “JakMall Sangat Mengecewakan, Barang yang diterima Beda Namun Tidak Bisa Ditukar Langsung, Pembeli Harus Menunggu Entah Sampai Kapan” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dapat kami sampaikan bahwa Jakmall.com menyediakan Fitur Komplain untuk penyelesaian kendala barang rusak, tidak sesuai, atau tidak lengkap.

Pihak penjual akan melakukan pengecekan barang yang mengalami kendala, dan kemudian mengirimkan barang pengganti atau memberikan solusi lain, sesuai dengan kesepakatan bersama. Sehingga mohon maaf apabila tidak dapat dilakukan penukaran langsung, mengingat masing-masing Marketplace memiliki kebijakan yag berbeda.

Terkait kendala barang tidak sesuai yang dialami Bapak Andri Sugondo, telah diproses klaim langsung dengan pihak penjual sebagai pengirim, dimana membutuhkan proses dan waktu pengecekan sesuai dengan kebijakan masing-masing penjual.

Untuk kendala tersebut, telah kami selesaikan dengan baik antara pihak penjual dan pembeli dengan solusi pengembalian dana ke saldo Jakwallet Bapak Andri Sugondo pada 27 Februari 2020.

Dengan adanya hal ini, menjadi bahan evaluasi bagi kami maupun pihak penjual supaya kedepannya tidak terjadi kendala yang sama di kemudian hari dan tidak mengurangi tanggung jawab kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik :).

Terima kasih.

Devia
Customer Service Division
PT Jakmall Digital Niaga
Green Ville Raya Blok. Y No.15A,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11510

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Jakmall.com:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]
JakMall Sangat Mengecewakan, Barang yang diterima Beda Namun Tidak Bisa Ditukar Langsung, Pembeli Harus Menunggu Entah Sampai Kapan

Saya berbelanja di Jakmall dengan harapan mendapatkan produk yang sesuai dengan apa yang ditawarkan, karena nama besar Jakmall. Tanggal 18...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Jakmall.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Jakmall.com atas Surat Bapak Andri Sugondo

oleh Devia Rani dibaca dalam: 1 menit
0