Serbu Seru Bukalapak yang Sia-sia Belaka

Terima kasih sebelumnya kepada Mediakonsumen.com telah memberikan ruang untuk bercerita tentang keluhan saya terhadap marketplace Bukalapak, yaitu hadiah Serbu Seru yang dinyatakan curang.

Saya ingat betul waktu itu Sabtu malam pukul 23.30 tanggal 7 Desember 2019 ikut serbu seru dan 30 menit kemudian diumumkan pemenangnya. Ternyata saya berhasil mendapatkan 1 unit Mixer Philips No transaksi BL19147V4TI6INV dan sesuai dengan ketentuannya yakni menunggu 30 hari kerja. Di pertengahan Januari 2020 kemudian saya tanyakan lagi kenapa belum dikirim ternyata masih harus menunggu lagi. Di pertengahan Februari 2020 saya tanyakan lagi eh ternyata transaksi dinyatakan fiktif alias curang.

Dan seperti biasa Bukalapak tidak memberikan alasan curang dari mananya. Saya lho memang transaksi tiap hari, ya tiap hari tanpa berhenti hanya ingin mendapatkan secuil keberuntungan. Tapi begitu berhasil dan menunggu 3 bulan alhasil transaksi dinyatakan curang.

Jadi saya berpikir bagaimana bisa Bukalapak secara sepihak berdasarkan sistem menyatakan curang tanpa dijelaskan detail. Bagaimana kalau pengguna setia yang lain juga tidak menutup kemungkinan bisa dibilang curang juga seperti yang saya telusuri di menu search di Mediakonsumen.com. Dan ternyata saya juga ikutan kena deh.

Saya juga sudah komplain by email berhari-hari, namun ya tidak ada kejelasan yang pasti. Dan kalaupun dinyatakan curang kenapa dana saya juga belum di-refund. Cukuplah sampai di sini kiranya bisa dijadikan pengalaman bagi yang lain juga.

Terima kasih.

Jevianti
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:49    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Jevianti

Jakarta, 08/Maret/2020 Dengan Hormat, Terima kasih atas feedback yang diberikan melalui Media Konsumen. Tim BukaBantuan akan segera menghubungi Anda untuk menindaklanjuti...
Baca Selengkapnya

Loading...

8 komentar untuk “Serbu Seru Bukalapak yang Sia-sia Belaka

  • 8 Maret 2020 - (18:56 WIB)
    Permalink

    Scamming ala bukalapak, sdh banyak korbannya, yg aneh bukalapak tidak pernah mempublish ke media umum tuk para pemenangnya, padahal unsur publisitasnya bagus sekali tuk traffik BL, mungkin memang karna tdk ada pemenangnya

  • 8 Maret 2020 - (21:39 WIB)
    Permalink

    Akhirnya kapok juga, sama seperti saya. percuma dan sia-sia belaka, stop dan berhenti untuk seterusnya main serbu seru curang.

  • 8 Maret 2020 - (22:18 WIB)
    Permalink

    Yang sabar kaka,mungkin barang di ambil karyawan BL HEHE…
    Saya Soale Juga Pernah Menang Barang Juga Sampe Bisa di Liha Di Channel Youtube Saya Kaka >> SWL CHANNEL
    Barang 2 Minggu Sampai Tanpa Resi…

  • 9 Maret 2020 - (09:37 WIB)
    Permalink

    udah sering kejadian, makanya saya dah tinggalin bukalapak dari dulu. sampah emang, pantesan CEO nya aja resign.

  • 14 Mei 2020 - (22:17 WIB)
    Permalink

    justru yang bingung sekarang semenjak ganti ceo .hadiahnya besar2an apa masuk akal.terus tgl undiannya malah diundur kemaren ikut serbu seru undian tgl 17 mei..tau tau jadi 19 juni masa ikut buat bulan mei jadi nunggu undiannya sebulan.terus yg kita ikutin hadiahya.kalo ikut serbu seru masa berapa sesi ikut cuma buat diumumin satu undian.kcil memang uangnya.tapi kalo tiap hari apa gak kebayang tuh sebulan ikut cuma buat 1 hadiah..gimana ini bl.masa kalah ma tetangga sebelah yg jor joran.tapi hadiahnya pasti..coba konsumennya diuntungin bukan dirugiin.kalo bukan konsumen dan pelapak apa iya bisa besar seperti ini..

Tinggalkan Balasan

Serbu Seru Bukalapak yang Sia-sia Belaka

oleh JEVIANTI dibaca dalam: 1 min
8