Lagi-lagi Penghapusan Annual Fee Mega Credit Card Dipersulit

Tanggal 19 Maret 2020 saya mendapat tagihan Credit Card bank Mega yang di dalamnya terdapat tagihan annual fee Rp 400.000. Dan hari ini, Senin 23 Maret 2020 saya mengajukan penghapusan annual fee via telepon ke kantor cabang Mulyosari Surabaya. Tapi jawaban yang saya dapat yakni semua penghapusan annual fee dialihkan ke call center.

Padahal tahun kemarin, pihak Manager Mega Mulyosari menyarankan untuk menghubungi cabang Mulyosari untuk diberikan program (selain potong poin) untuk penghapusannya, dikarenakan ada ketidaksesuaian janji marketing-nya yang menyatakan free iuran selamanya.

Lalu saya mengikuti saran cs Mega Mulyosari (Desy) untuk menghubungi call center. Dan jawabanya sudah pasti bisa ditebak, yakni tidak ada program selain tukar poin sebesar 400.000 poin, sedangkan poin saya hanya 10.000 (mustahil untuk mencapai 400.000 poin dengan limit hanya 5 juta rupiah).

Mohon tanggapan dari Bank Mega, terutama manager/Kacab Mulyosari Surabaya soal penghapusan annual fee ini.

Thanks and regards,

Maya Silvina Supriadji
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lagi-lagi Penghapusan Annual Fee Mega Credit Card Dipersulit

oleh Maya Silvina dibaca dalam: 1 min
0