Mohon Pengertian dari Penagihan Kartu Kredit Bank Mandiri

Saya adalah salah satu pengguna Kartu Kredit Bank Mandiri dengan nomor kartu 5573380*****220 dan 4137*****0393. Saya menggunakan kartu kredit mandiri kurang lebih sudah 1 tahun. Beberapa bulan ini saya memang ada kendala pembayaran kartu kredit saya dikarenakan saya sudah tidak bekerja lagi sehingga saya tidak bisa membayar kartu kredit lagi sehingga macet.

Puncaknya pada bulan ini DC Bank Mandiri menghubungi saya terus menerus. DC yang bernama Ant** dari penagihan Surabaya berbicara sangat tidak sopan kepada saya mengintimidasi saya dan rekan-rekan saya. Bahkan kantor lama saya juga. Beliau terus mengganggu kantor lama saya untuk meminta penggalangan dana untuk saya. Apakah begini cara penagihan bank sebesar Bank Mandiri kepada nasabah? Saya memang sempat ditawari keringanan pembayaran untuk bayar pokok saja tanpa bunga, namun saya benar benar belum ada dana.

Yang saya sangat sesalkan kenapa harus mengintimidasi semua rekan-rekan saya dan tempat kerja lama saya. Tolong Bank Mandiri diperhatikan lagi pegawainya. Saya juga minta maaf kepada Bank Mandiri karena saya sampai saat ini belum bisa melakukan pembayaran namun secepatnya saya akan melunasi kartu kredit saya

Terima kasih, salam hormat

Rani Chodia
Nganjuk, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Mohon Pengertian dari Penagihan Kartu Kredit Bank Mandiri

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mohon Pengertian dari Penagihan Kartu Kredit Bank Mandiri

oleh Rani dibaca dalam: 1 min
1