Kartu Kredit BNI Belum Diterima, tapi e-Billing Sudah Terbit

Nama saya Riki Kurniawan. Saya lupa sudah berapa lama mengajukan aplikasi kartu kredit BNI. Intinya saya sudah ditelepon oleh pihak BNI, konfirmasi data, sampai akhirnya pada tanggal 12 April 2020 terbitlah e-billing saya.

Saya menjadi bingung karena belum ada terima kartu fisik kartu kredit BNI tersebut. Saya harap ada penjelasan terhadap masalah tersebut, karena saya juga baca sepertinya hal ini sering terjadi.

Riki Kurniawan
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit BNI:
[Total:12    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Riki Kurniawan

Menanggapi surat Bapak Riki Kurniawan K di www.mediakonsumen.com pada tanggal 13 April 2020 berjudul “Kartu Kredit BNI Belum Diterima, tapi...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kartu Kredit BNI Belum Diterima, tapi e-Billing Sudah Terbit

  • 13 April 2020 - (14:09 WIB)
    Permalink

    Sebaiknya langsung Call cs BNI untuk di usut dgn jelas atau datang langsung ke cabang terdekat untuk minta penjelasan supaya tidak berlarut larut. Karena kalau kartu belum diterima logikanya kartu belum aktif karena untuk mengaktifkan kartu setahu aku harus via sms dgn nomor handphone yang sebelumnya di daftarkan ketika apply kartu kredit.

  • 13 April 2020 - (14:17 WIB)
    Permalink

    Hari ini saya sudah di telfon oleh pihak cc BNI, mereka mengatakan jangan gubris e-billing tsb, ada kesalahan sistem, dan mereka sudah minta maaf.
    Semoga hal ini tidak jadi masalah buat saya di kemudian hari, dan bagi pihak BNI tolong SDM nya di perbaiki lagi, semoga tidak terjadi lagi.
    Dan untuk redaksi media konsumen, saya ucapkan terima kasih, semoga bisa menjadi media yang sukses.

    Riki.kurniawan

  • 4 Mei 2020 - (01:43 WIB)
    Permalink

    Kejadian yg sama dgn yg saya alami. Tgl 15 April 2020 menerima e-billing tapi sampe saat ini kartu belum diterima. Telp CS juga sia2 dijawab nya kartu sedang proses pengiriman 11 hari kerja sejak tgl 8 April 2020 tapi sampe skrg udah 17 hari kerja gak ada khabar sama sekali baik lewat email ataupun SMS. Telp ke CS lagi selalu jawaban nya sama sedang proses pengiriman disuruh tunggu terus. Kecewa dgn BNI yg kata nya bank negara yg besar tapi pelayanan gak sesuai dgn nama besar nya.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BNI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BNI Belum Diterima, tapi e-Billing Sudah Terbit

oleh Riki Kurniawan dibaca dalam: <1 menit
4