Tanggapan BNI atas Surat Bapak Riki Kurniawan

Menanggapi surat Bapak Riki Kurniawan K di www.mediakonsumen.com pada tanggal 13 April 2020 berjudul “Kartu Kredit BNI Belum Diterima, tapi e-Billing Sudah Terbit“, BNI telah menghubungi Bapak Riki Kurniawan K untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyampaikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi.

Bapak Riki Kurniawan K dapat menerima permohonan maaf yang disampaikan serta penjelasan atas permasalahan yang terjadi dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Riki Kurniawan K untuk senantiasa menggunakan produk dan layanan BNI.

Hormat kami,

Meiliana
Corporate Secretary BNI

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kartu Kredit BNI Belum Diterima, tapi e-Billing Sudah Terbit

Nama saya Riki Kurniawan. Saya lupa sudah berapa lama mengajukan aplikasi kartu kredit BNI. Intinya saya sudah ditelepon oleh pihak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI atas Surat Bapak Riki Kurniawan

  • 2 Mei 2020 - (13:44 WIB)
    Permalink

    Kepada Ibu Meiliana, saya juga mengalami hal yang sama dengan BPK Riki Kurniawan. Proses kartu dalam pengiriman dari tanggal 08 April 2020 info dari CS BNI Call Center, tapi sampai sekarang udah 17 hari kerja belum ada khabar sama sekali baik melalui email ataupun SMS. No Handphone 085287493782 atas nama Sutrisno.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI atas Surat Bapak Riki Kurniawan

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
1