J&T Mengecewakan, Paket Tertahan di DC Bekasi Barat 8 Hari Lebih

Perkenalkan nama saya Novi. Saya melakukan pemesanan via Shopee pakaian dalam dengan resi JP8734362461. Dari tanggal 14 April 2020 seller sudah melakukan pengiriman dan pada tanggal 16 April keterangan terakhir paket gagal kirim.

Hingga hari ini tanggal 23 April tidak ada tindak lanjut dari team J&T padahal tanggal 20 April saya melakukan laporan via call center J&T tapi tanggapannya hanya akan ditindaklanjuti. Kalau memang ditindaklanjuti harusnya paket saya sudah sampai. Tapi ini sampai tanggal 23 April belum ada kejelasan.

Saya paham di masa sekarang ini pengiriman overload tetapi kompetitor kalian bisa kok kirim paket tepat waktu?Benar-benar saya kapok pakai J&T. Sayang saja toko yang saya beli hanya menyediakan J&T sebagai jasa pengirimannya.

9 hari untuk pengiriman dari Jakarta ke Bekasi dan belum tahu sampai di saya kapan, hebat J&T ini.

Terima kasih Media Konsumen.

Regards,

Novi
Bekasi Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Novi

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Novi dengan judul “J&T Mengecewakan, Paket Tertahan di DC Bekasi Barat 8 Hari Lebih” ,...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “J&T Mengecewakan, Paket Tertahan di DC Bekasi Barat 8 Hari Lebih

  • 26 April 2020 - (23:28 WIB)
    Permalink

    J&T MENGECEWAKAN
    Paket saya dari pecangaan jepara dengan nomor resi: JB0037504480 terhitung tanggal 23/04/2020 jam 00:45:52 statusnya:
    Transit center
    City : Tasikmalaya
    Arrived.
    Dan sejak saat itu statusnya gak pernah bergerak padahal paket tsb sudah tiba dikota saya, akhirnya pada tanggal 25/04/2020 hari sabtu saya pergi ke gateway/gudang J&T tersebut untuk menanyakan, akhirnya di ceklah nomor resi tsb oleh petugas j&t disana dan hasilnya : petugas bilang data memang sudah masuk tapi paket tidak ada kemungkinannya paket tidak ke pickup.
    Mohon di bantu karena ini tidak hanya merugikan saya tapi merugikan seller juga.

  • 28 April 2020 - (18:04 WIB)
    Permalink

    Dengan telah diterimanya paket saya pertanggal 28 april 2020, permasalahan saya dengan j&t sudah selesai, Terima kasih media konsumen sudah menjadi wadah keluh kesa kami dan Terima kasih untuk kurir j&t yang dengan sigap mencari paket saya dab mengantarkan ke saya.

  • 1 Mei 2020 - (13:46 WIB)
    Permalink

    Pengalaman nya sama persis dgn yg sy jg alami.
    JP4160102363, barang sudah 3 hari sampai di drop point BLEGA, BANGKALAN MADURA tp kurir tidak mengantarkan barang ke alamat..dgn amat terpaksa harus sy ambil sendiri ke dop point j&t. Dan ini bukan kali pertama hal spt harus sy alami.
    Dr banyaknya kesamaan kasus dan keluhan yg sama dr pelanggan j&t, sy bahkan beranggapan apa ini memang salah satu point kebijakan kerja di j&t, dmn “jika kurir capek dan atau malas, maka kurir di perbolehkan dan di persilahkan utk tidak usah mengirim barang ke alamat paket”

    J&T benar2 luar biasa!

  • 8 Mei 2020 - (11:43 WIB)
    Permalink

    Hampir sama, cuma bedanya barang pesanan saya masih ada di J&t kota si pengirim, boro2 maju pindah kota… Tujuan medan – garut

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

J&T Mengecewakan, Paket Tertahan di DC Bekasi Barat 8 Hari Lebih

oleh Na dibaca dalam: 1 menit
4