Pembayaran Tri Pasca Bayar Sering Tidak Masuk

Saya merupakan pengguna nomor Tri pasca bayar 089722226** selama kurang lebih 10 tahun. Nomor tersebut memang hampir tidak pernah saya gunakan sehari-hari, dan hanya menyimpan nomornya untuk anak saya yang masih duduk di SD, untuk saat sudah layak menggunakan ponsel nanti.

Pembayaran tagihan bulanan dulu dilakukan dengan autodebit kartu kredit, namun akhirnya berakhir karena masa berlaku kartu kredit tersebut dan kini dibayarkan secara manual. Pembayaran biasa saya lakukan melalui channel online dan saya akui kadang terlambat beberapa hari dari tanggal jatuh tempo karena hampir tidak pernah digunakannya nomor tersebut sehari-hari.

Lalu yang menjadi masalah ialah, sampai saat ini sudah lebih dari 3x saya lakukan pembayaran berbeda bulan melalui channel online berbeda, bahkan melalui aplikasi resmi bima+ sendiri. Namun tidak masuk pada pembukuan Tri, sehingga nomor yang seharusnya aktif menjadi terblokir.

Menyampaikan keluhan kepada CS Tri melalui email tidak dibalas. Melalui telepon atau terpaksa pergi ke 3Care sering harus bolak-balik, menghabiskan waktu dan tenaga. Jika pembukuan Tri amburadul seperti ini, sebaiknya tutup saja metode pembayaran secara online melalui channel tersebut, dan jadikan nomor-nomor pasca bayar yang ada menjadi pra-bayar sehingga tidak harus repot seperti ini. Terus terang, paket yang tersedia pada Tri pasca bayar lebih mahal dan sangat sedikit pilihannya daripada pra-bayarnya, dan hanya karena terpaksa untuk mempertahankan nomornya saja maka masih saya lakukan pembayaran tagihan bulanannya sampai sekarang.

Pada saat keluhan ini ditulis, saya sudah melakukan pembayaran tagihan, namun belum dibukukan sehingga saya menerima email bahwa nomor tersebut diblokir. Sudah mengirim email ke 3Care, namun tidak ada tanggapan.

Terima kasih atas dimuatnya keluhan saya ini.

Robi Siman
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembayaran Tri Pasca Bayar Sering Tidak Masuk

oleh Robi dibaca dalam: 1 min
0