Tanggapan Indosat Mega Media (IM2) atas Surat Bapak Wilson

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi surat pembaca pelanggan kami, Bapak Wilson yang dimuat oleh Mediakonsumen.com, pada Kamis 30 April 2020 berjudul “Internet Indosat M2 GIG Down Sudah 3 Hari Berturut-turut“.

Berikut ini penjelasan kami sampaikan:

Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan kami atas kejadian tersebut.

Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan oleh pelanggan kami, Bapak Wilson dengan nomor: TAS200502000014, dimana keluhan yang disampaikan oleh Bapak Wilson adalah Layanan Internet Indosat M2 GIG Down Sudah 3 Hari Berturut-turut.

Sehubungan dengan informasi tersebut, kami telah melakukan penanganan dan pengecekan secara internal, bahwa kendala yang terjadi karena adanya pengerjaan PU di lokasi pelanggan kami sehingga menyebabkan gangguan jaringan kami di lokasi tersebut. Saat ini koneksi layanan internet Bapak Wilson sudah berjalan dengan normal dan permasalahan sudah diselesaikan.

Kami mengucapkan terima kasih atas informasi dan masukan yang diberikan oleh pelanggan setia Indosat GIG. Indosat GIG senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan. Informasi yang disampaikan oleh para pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian penjelasan ini disampaikan, terima kasih.

Hormat Kami,

IM2 Corporate Communication
Jl. Kebagusan Raya No.36, Ps. Minggu,
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indosat IM2:
[Total:5    Rata-Rata: 4/5]
Internet Indosat M2 GIG Down Sudah 3 Hari Berturut-turut

Sebelumnya terima kasih untuk Media Konsumen karena bersedia menerbitkan surat saya. Saya pelanggan Indosat GIG dengan CID 200410065485, ini saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Indosat Mega Media (IM2) atas Surat Bapak Wilson

  • 16 Mei 2020 - (21:56 WIB)
    Permalink

    Terima Kasih atas tanggapan dari Indosat, tetapi sebagai informasi untuk Indosat M2, selama seminggu dari tgl 11 Mei – 16 Mei 2020, Internet nya sudah mati 3x.

    tanggal 14 Mei : mati dari siang jam 3 sampai jam 11 malam.
    hari ini tanggal 16 Mei : mati dari jam 10 pagi sampai 5 sore, dan dilanjutkan mati jam 20:50 sampai skrg.

    Mohon maaf apakah saya harus mengalami hal ini terus2an? dimana setiap kali putus, saya harus menunggu 6-9 jam untuk menyala lagi, sedangkan ada tagihan yang akan terus ditagihkan ke saya tiap bulan?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat IM2?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indosat Mega Media (IM2) atas Surat Bapak Wilson

oleh IM2 Corcom dibaca dalam: 1 min
1