Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Taufik

Dengan hormat,
Sehubungan atas surat tanggapan Bapak Taufik dengan judul https://mediakonsumen.com/2020/05/16/surat-pembaca/pengiriman-laptop-dengan-sicepat-status-sudah-diterima-keluarga-serumah-tapi-belum-diterima pada 16 Mei 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Taufik.

Menanggapi keluhan Bapak Taufik mengenai kiriman dengan resi 000369686916 tersebut, Customer Service kami telah menghubungi kembali Bapak Taufik untuk memastikan serta melakukan konfirmasi pada 18 Mei 2020. Informasi yang kami dapatkan yaitu paket telah diterima dalam keadaan baik oleh Bapak Taufik pada Hari Sabtu 16 Mei 2020.

Maka dengan adanya kejadian ini, akan menjadi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya, dan tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaannya menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian informasi yang kami sampaikan. Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050, Whatsapp 0812-9966-6088, serta email: customer.care@sicepat.com untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Pengiriman Laptop dengan SiCepat, Status “Sudah Diterima Keluarga Serumah”, tapi Belum Diterima

Bismillah, Jadi pada intinya saya memesan laptop di bukalapak dengan harga hampir 12 jutaan dengan pengiriman sicepat. Namun setelah di-tracing...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Taufik

oleh sicepat dibaca dalam: 1 menit
0