Perihal Restrukturisasi Kredit Akulaku

Nomor HP di aplikasi: 0859741243**.
Nama terdaftar: Agum Dwinanda Putra.

Sekitar pukul 7 malam tanggal 20 Mei 2020 saya dihubungi oleh penagihan Akulaku meminta saya untuk segera membayar tagihan cicilan barang di Akulaku. Saya sudah infokan bahwa saya sedang mengajukan restrukturisasi kredit dan disuruh menunggu. Dia beralasan tidak ada data saya di collection bahwa saya sedang melakukan restrukturisasi dan minta dalam 2-3 hari kedepan untuk membayar, jika tidak data saya akan dialihkan katanya. Kurang ajar!

Saya coba hubungi nomor collection setiap hari tidak bisa nyambung. Saya hubungi CS disuruh hubungi collection. Gitu aja terus.

Di sini saya butuh kejelasan. 3 tahun saya pakai Akulaku tidak pernah bermasalah sebelumnya, hanya ini perihal restrukturisasi saya mulai diancam ancam peralihan data, jangan seenaknya dong.

Tanggal 20 April 2020 saya mengajukan restrukturisasi ke collection dan kebetulan diangkat. Saat itu saya disuruh melampirkan data terkait dan sudah saya kirim hari itu juga, dan collectionnya bilang kemungkinan besar saya disuruh untuk bayar setengahnya dulu dan menunggu email atau notifikasi di aplikasi untuk pembayarannya.

Sampai sekarang saya tidak menerima notifikasi dan email terkait hal ini. Sementara penagihan Anda menelepon saya pukul 7 malam dan meminta saya untuk membayarkan dalam 2-3 hari jika tidak data saya akan dialihkan. Saya merasa dipermainkan sama pihak Akulaku.

Saya tunggu konfirmasinya!

Agum Dwinanda Putra
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Akulaku:
[Total:15    Rata-Rata: 1.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Perihal Restrukturisasi Kredit Akulaku

  • 21 Mei 2020 - (16:17 WIB)
    Permalink

    akulaku emang kejam selain kreditpintar dan hci.DC-nya ga py etika semua wlp kita udah sopan ma mereka.

    • 22 Mei 2020 - (18:46 WIB)
      Permalink

      Pak agum..saya juga pengguna akulaku yang gagal bayar,percuma pak pengajuan restrukturisasi ke fintech karna mereka pasti beralasan P2P,bapak bisa kok bayar semampu bapak. Caranya pada saat cek tagihan disitu bapak klik bayar maka akan muncul nominal yg harus dibayar atau di lunasi (nominal di blok abu2) nah itu bisa bapak ganti dengan nominal sesuai kemampuan bapak ( minimal 50rb).saya sudah coba kapan lalu…tagihan saya 800rb saya bayar cuma 100rb. Nanti kalau ada uang saya bayar lagi.memang saya ditelpon DC akulaku tapi ga saya angkat karna percuma makin bikin stress

      • 23 Mei 2020 - (22:54 WIB)
        Permalink

        Sy juga pengguna akulaku..
        Slama sy pinjam blm prnah sy telat byr,kcuali pas pandemi covid-19, sy pinjam 900 rb, dan blm bsa byr krna sy d rumah kan dan g bkrja,,
        Dan sy d bkin pusing oleh pihak akulaku yg trs2 san nlp sy..
        Sudah sy jlz kn blm bsa byr krna pandemi corona..
        Tp tetep z d tlp trs iyaaa,
        Dan bunga pinjaman trs berjalan,smpy skrng sudah 2 jt lebih nominal hutang sy..krna bunga nya trs berjalan..

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Akulaku?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Perihal Restrukturisasi Kredit Akulaku

oleh agum dibaca dalam: 1 min
4