Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Robert

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Robert saat melakukan pemesanan tiket pesawat Garuda dan memilih LinkAja sebagai opsi pembayaran, dan menghubungi pihak Customer Service pada tanggal 22 Mei 2020. Pihak Customer Service (CS) LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal 23 Mei 2020 dengan meminta data-data pendukung untuk melakukan eskalasi kepada tim terkait.

Pada tanggal yang 25-27 Mei 2020, tim Backend bersama tim CS menlakukan pengecekan berkala terhadap kendala dan menyelesaikan permasalahan pada status akun yang suspended karena kondisi dormant, dan pada tanggal 28 Mei 2020 pukul 19.39, CS menghubungi Pelanggan melalui Outbound Call (OBC), dan menginformasikan bahwa saat ini akun tersebut telah dipulihkan seutuhnya, dan meminta maaf atas kendala yang dialami. Pelanggan menyambut baik dan sudah mencoba untuk bertransaksi kembali.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja 🙂

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Email (info@linkaja.id)
2. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita
Head of Corporate Communication LinkAja
The Treasury Tower Lantai 31
District 8, SCBD Lot 28
Jl Jend Sudirman Kav 52-53 RT 5/RW3, Senayan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan LinkAja:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Dana Tertahan di Saldo LinkAja Tanpa Bisa Dipergunakan untuk Transaksi Apapun

Saya sebagai pengguna LinkAja, melakukan pemesanan tiket pesawat Garuda dan memilih pembayaran melalui Link Aja. Setelah saya top up account...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Robert

  • 29 Mei 2020 - (23:04 WIB)
    Permalink

    linkaja belum secanggih opo, shopee, tokopedia, bukalapak dan lain-lain. promonya juga suka tipu-tipu, katanya ada cashback, ternya omong doang. saya sudah dua kali berharap cashbanck, ternyata tidak ada. hati-hati2

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Robert

oleh Putri Dianita Ruswaldi dibaca dalam: 1 min
1