Kecewa Kiriman Paket TV Pecah via JNE dari Bekasi ke Banyuwangi

Bersama ini saya sampaikan keluhan, kekecewaan dan complain saya ke JNE terkait kiriman paket TV saya ke kampung halaman di Banyuwangi diterima dalam keadaan PECAH dengan No.Connote : 071510012150320 tgl. 09/05/20 dan diterima tanggal 11/05/20.

Padahal saya bisa pastikan packing saya cukup aman, karena saya juga berpengalaman bekerja di bagian pengiriman barang. Kondisi barang saya sudah saya packing standart produk electronic khususnya TV, kerdus luar cukup kuat dan keras, kardus TV standar, dan di dalam nya dilindungi oleh styrofoam (gabus) melindungi sisi-sisi TV. Juga di bagian luar kardus, tertulis jelas “TV, JANGAN DIBANTING” di kedua sisinya. Dan saya yakin jika petugas lapangan paham dan tahu betul cara handling produk yang sudah ada tanda dan tulisan peringatan dengan jelas, pasti akan sangat hati-hati dalam melakukan handling-nya.

Saya melihat adanya kelalaian dan ketidak kompeten dari personil JNE dalam menangani produk saya, saya yakin produk saya tersebut rusak, pecah HANYA jika diperlakukan DIBANTING/DIINJAK/, dan ATAU DITIMPA dengan BEBAN yang cukup berat. Jika petugas lapangan benar-benar paham tulisan TV JANGAN DIBANTING, pasti saya jamin produk saya aman.

Untuk hal itu saya minta pertanggung jawaban dan itikad baik dari pihak JNE untuk bertanggung jawab terhadap kerusakan barang saya tersebut. Disamping ada rasa kecewa berat yang tidak bisa tergantikan saat seseorang ingin memberikan sesuatu yang berharga untuk keluarga di kampung halaman dalam merayakan lebaran dengan kehadiran TV tsb tentunya sesuatu yang sangat diharapkan.

Saya tunggu kehadiran team JNE Pusat atau perwakilan Banyuwangi yang ditunjuk untuk melihat langsung kondisi barangnya dan tanggung jawab nya.

Atas etikad baik dan tanggung jawab dari manajemen JNE dan dalam upaya meningkatakn profesioanalisme dan daya saing dalam usaha jasa pengiriman paket ini, saya ucapkan terima kasih.

Note: saya sudah berkirim email 2 kali ke customer care JNE tgl. 09/05/20 dan 21/05/20 namun sampai saat ini belum ada jawaban email tsb dari pihak JNE.

Regards,

Irwan DS
Bekasi Utara 17125

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:42    Rata-Rata: 2.5/5]
Loading...

8 komentar untuk “Kecewa Kiriman Paket TV Pecah via JNE dari Bekasi ke Banyuwangi

  • 1 Juni 2020 - (10:54 WIB)
    Permalink

    saya dulu juga sering gan kirim barang lewat jne udah packing kayu dll masih aja pecah, sekarang jadi males…

  • 1 Juni 2020 - (21:27 WIB)
    Permalink

    Maaf Kak, sepengetahuan n yg pernah sy alami sebagus n seaman apapun kemasan paket kita kalo ga pake asuransi dr expidisinya sdh pasti ada yg cacat/rusak maksimal ancur.

  • 2 Juni 2020 - (03:52 WIB)
    Permalink

    Klaim asuransi saja, kalau bisa unboxingnya divideokan biar bisa jadi bukti. Kalau barang mahal gitu direkam kalau unboxing biar gampang ngurusnya. Emang kadang suka males pake jn*e dan jn*t dengan video viral yang lempar2 barang seenaknya. Kalau elektronik aman JD.ID, keren.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kecewa Kiriman Paket TV Pecah via JNE dari Bekasi ke Banyuwangi

oleh Irwan Suryanto dibaca dalam: 1 min
8