OCBC NISP Tidak Dapat Menutup Credit Card Hanya Karena Ada Biaya Materai 3.000, Tepatnya 2.406 Rupiah

Saya adalah nasabah Bank OCBC NISP sekalian pemengang kartu kredit **** 6682, yang hari ini pukul 16:25 saya menghubungi CS dari OCBC NISP tersambung ke Saudari Putri untuk menyampaikan penutupan kartu kredit, karena memang kartu kredit tidak pernah saya pergunakan sampai timbul biaya tahunan 600.000 rupiah.

Informasi yang disampaikan bahwa kartu kredit tidak dapat ditutup karena ada biaya materai 3.000, tepatnya 2.406 rupiah yang CS tidak sesuai dengan apa yang seharusnya saya bayarkan dan ini harus dibayarkan terlebih dahulu baru dapat ditutup. Saya meminta dapat dibantu untuk dihapuskan atau waive saja biaya materainya karena 3.000 rupiah dimana timbul dari pembayaran saya yang sudah lama atau sebelumnya. Tetap Saudari Putri tidak dapat lakukan karena saya harus bayar dahulu, ingin berbicara dengan atasan saja tidak dikasih karena tidak ada atau tidak bisa dilakukan.

Rasanya sangat tidak layak dimana saya harus mengeluarkan biaya ke CS & memiliki tabungan disana, tapi hanya 2.406 rupiah tidak dapat menutup kartu kredit saya. Tolong pihak Management OCBC NISP dapat bantu hal ini untuk menutup kartu kredit saya serta CS dapat difeedback karena informasi tidak sesuai.

Dicky Satria
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit OCBC NISP:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Dicky Satria

Dengan hormat, Menanggapi surat yang disampaikan oleh Bapak Dicky Satria di mediakonsumen.com pada Rabu, 3 Juni 2020 perihal “OCBC NISP...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit OCBC NISP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

OCBC NISP Tidak Dapat Menutup Credit Card Hanya Karena Ada Biaya Mater…

oleh Dicky Satria dibaca dalam: 1 min
0