Sulitnya Update Data Nomor Handphone di Call Center BCA

Dengan adanya Peraturan Pemerintah untuk melakukan semua transaksi Kartu Kredit dengan menggunakan PIN pertanggal 1 Juli 2020 maka saya selaku Cardholder dari BCA menghubungi Call Center BCA untuk meminta bantuan pembuatan PIN untuk kartu kredit saya.

Sehubungan dengan nomor lama saya yang sudah hilang, saya melakukan update data nomor handphone baru saya ke Call Center BCA beberapa bulan lalu untuk bisa mendapatkan nomor otentikasi yang di kirim ke nomor baru saya.

Namun ternyata dari beberapa bulan lalu hingga saat ini, nomor baru saya masih belum juga di update oleh Call Center BCA. Sehingga saya kembali & kembali menghubungi Call Center BCA dengan no ID laporan 1167554232 (Sdr. Fajar) dan ID laporan 2089240293 (Sdr. Amor).

Sungguh sangat mengecewakan sekali, Bank besar sekelas BCA mempersulit Cardholder seperti ini.
Memakan waktu berbulan – bulan untik merubah nomor handphone, untuk hal yang sangat “simple” seperti ini membutuhkan perjuangan berulangkali untuk selalu menghubungi Call Center, menghabiskan waktu, tenaga & pulsa.

Mohon bantuan BCA untuk bisa segera melakukan update data nomor handphone saya agar saya bisa segera membuat PIN kartu kredit saya.

Regards,

Vini R.
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BCA:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan BCA atas Surat Ibu Vini R

Menanggapi keluhan Ibu Vini R. melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen tanggal 19 Juni 2020 dengan judul “Sulitnya Update...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BCA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Update Data Nomor Handphone di Call Center BCA

oleh Vini Ria dibaca dalam: 1 min
0