Tidak Bisa Pasang Indihome Karena ODP Penuh

Yth. Telkom Indonesia,

Pada tanggal 8 Juni saya mendaftar pemasangan baru Indihome melalui aplikasi myindihome. Setelah itu saya bayar deposit dan kemudian diverifikasi dari indihome bahwa persyaratan lengkap dan akan dihubungi oleh teknisi untuk disurvei terlebih dahulu dengan kode pendaftarannya #MYIR-10053877640002. Tetapi sampai 7 x 24 jam belum juga ditelpon teknisi untuk survei.

Hari ke delapan saya memutuskan untuk menelepon 147, saya tanya kapan saya akan ditelepon oleh teknisi untuk pemasangan, petugas dari 147 menjawab sekitar 2 hari. Setelah saya menunggu 2 hari ternyata tak kunjung ditelepon juga oleh teknisi, saya telepon lagi ke 147 dan dijawab tidak dapat melakukan pemasangan indihome karena ODP sudah penuh. Dan diminta untuk mengisi form refund deposit padahal wifi sangat diperlukan bagi kami yang WFH.

Apakah pihak Telkom tidak dapat menambah ODP, apakah harus menunggu customer yang mendaftar banyak dulu baru bisa ditambah ODPnya?

August Dwi Saputro
Kos Tingkat Lingkungan 8, Pondang, Minahasa Selatan
Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:15    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Tidak Bisa Pasang Indihome Karena ODP Penuh

  • 21 Juni 2020 - (03:04 WIB)
    Permalink

    Memang lucu sangat. Jual barang tapi barang yg dijual tidak ada. Keluhan seperti ini bukan 1 atau 2 konsumen saja. Sangat banyak. Bisnis seperti main2 utk meledek konsumen. Iklannya sih gila2an. Cuma memghabiskan biaya saja.
    Perusahaan besar tapi pengelolaannya amatiran. Kasihan telkom.. Semoga kedepannya Telkom dpt dikelola oleh org2 yg profesional. Amien.

  • 21 Juni 2020 - (16:33 WIB)
    Permalink

    Kok di bogor nggak gitu yaa…malah kami dibantu..malam kirim permintaan besok paginya udh datang teknisinya

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Pasang Indihome Karena ODP Penuh

oleh august dibaca dalam: 1 menit
3