Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Khubah Khoirurobiq

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Khubah Khoirurobiq pada tanggal 2 Agustus 2020 dengan judul “Tidak Jelasnya Proses Pendaftaran Pasang Baru Indihome, Harus Ajak 6-8 Orang Kalau Mau Cepat Dipasang“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Khubah perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan. Dapat kami sampaikan bahwa setelah tim kami melakukan survey lokasi, didapatkan bahwa ODP di lokasi pelanggan memang sudah penuh, oleh karena itu kami perlu membangun tiang dan ODP baru agar layanan IndiHome dapat dinikmati oleh pelanggan. Sayangnya, ketika kami mencoba untuk menghubungi Bapak Khubah, ybs tidak dapat dihubungi.

Mengenai permintaan untuk melakukan pembelian alat secara mandiri sangat tidak dibenarkan dan terima kasih untuk tidak melakukan pembayaran diluar billing tagihan. Untuk selanjutnya teknisi tersebut akan kami telusuri dan tindak lanjuti. Sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf atas sikap teknisi tersebut.

Terima kasih atas kepercayaannya memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. Semoga layanan IndiHome dapat segera tersedia kembali di lokasi Bapak. PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]
Tidak Jelasnya Proses Pendaftaran Pasang Baru Indihome, Harus Ajak 6-8 Orang Kalau Mau Cepat Dipasang

Yth. Telkom Indonesia, Pada tanggal 22 Juli 2020 saya mendaftar untuk pasang baru layanan indihome paket promo learn from home...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Khubah Khoirurobiq

  • 5 Agustus 2020 - (16:04 WIB)
    Permalink

    Terima kasih telkom Indonesia atas tanggapannya.

    Perlu saya sampaikan jika depan rumah saya ada tiang milik telkom, sehingga jika memang penuh tinggal menambah ODP saja tidak perlu membangun tiang. Pada tanggal 2 agustus tidak ada satupun nomor telepon asing yang menghubungi saya.
    Baru pada tanggal 3 Agustus ada petugas telkom menyatakan survey lokasi dan akan menambahkan ODP, lalu tanggal 4 Agustus saya dapat telepon dari telkom jika sebentar lagi indihome akan dipasang karena penambahan ODP dapat dilakukan.

    Saya masih menunggu hingga hari ini indihome belum terpasang di rumah saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas tanggapannya. Besar harapan saya agar petugas dapat segera menyambungkan layanan indihome di rumah saya.

    Salam,

    Khubah

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Khubah Khoirurobiq

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
1