Surat Pembaca

Beli TV TCL 43 Inch di TCL Official Store Lazada Diantar Kurir Ninja Xpress Isinya TV Bekas


Saya melakukan pembelian TV TCL 43 Inch dengan tipe 43A8 pada tanggal 7 Juli 2020 di TOKO TCL Official Store di Lazada dengan no order 429194208535373.

Pada tanggal 23 Juli pesanan diantarkan oleh kurir Ninja Xpress dengan No resi NLIDAT0000530828. Dan setelah dibuka isinya TV bekas dengan merek Toshiba.

Saya sudah melakukan proses retur saat itu juga dan sampai sekarang belum ada kejelasan mengenai kasus ini. Sampai sekarang saya tidak ada dihubungi baik oleh pihak Ninja maupun Lazada untuk minta konfirmasi. Saya sudah menghubungi pihak NINJA yang ada di kota saya, dan mereka juga menginformasikan kalau pihak Lazada juga tidak menghubungi mereka.

Dengan surat ini saya minta tolong kejelasan masalah ini dari pihak Lazada dan pihak Ninja karena ini saya anggap sudah tindak kejahatan yang gak main-main. Kalau saya terima tv-nya dengan kondisi pecah atau rusak saya masih bisa pahami.

Hendrik
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Jadi, ini salah Lazada atau Ninja Express? Seandainya ini salah Lazada, reputasi Lazada akan SANGAT HANCUR mengingat barang dikirim dari LazMall, yang notabene JAUH LEBIH TERPERCAYA dibandingkan toko-toko lain di Lazada. Padahal banyak orang ingin beli di LazMall karena lebih terpercaya dan bebas penipuan. Menurut Pusat Bantuan Lazada, mereka menjamin bahwa barang yang dijual di LazMall original dan terjamin, jika tidak sesuai ada Pengembalian Barang maks. 15 hari. Dan sesuai dengan S&K Pengembalian barang LazMall, barang bang Hendrik di sini 100% bisa dikembalikan dan dapat uang kembali. Kalau ini salah Ninja ya, sudah, tanggung jawab mereka dengan SOP yang sesuai dengan perusahaan mereka.

    Semoga kasus dan investigasinya cepat selesai, ya.

    • Semoga dari pihak lazada dan ninja ada itikad baik untuk nyelesaikan masalah ini...takutnya ntar jadi saling lempat tanggung jawab...

  • Gan hendrik cb aj argo plaza kuningan itu buat komplen lazada ntr tanya satpamnya lantainya kalo mau komplen langsung lebih enak

    • Mau tanya kantor Lazada memang'y di mana pa...?
      Saya mengalami hal yang sama barang di batalkan tapi uang blum kembali.

  • Per tgl 10 agustus pihak ninja xpress medan dan jakarta sudah menghubungi saya untuk minta kronologi ...dan pihak lazada juga sudah menghubungi saya dan sudah mengkonfirmasi akan mengembalikan dana saya ke rekening saya...tq

  • Permasalahan ini sudah selesai ..pihak lazada sudah melakukan pengembalian dana..terima kasih buat lazada dan ninja xpress atas respon dan tindak lanjut permasalahan ini