Sulitnya Refund Tiket Pesawat di Pegipegi.com

Saya adalah pelanggan setia dari travel online pegipegi.com, dimana setiap kali berpergian selalu membeli voucher gotel maupun tiket pesawat dan kereta api melalui pegipegi.com. Namun pengalaman kali ini sungguh membuat saya untuk berpikir ulang membeli melalui pegipegi.com kembali.

Ceritanya adalah sebagai berikut. Tanggal 30 januari 2020 saya memesan tiket pesawat Jakarta – Bali pp untuk keberangkatan tanggal 7 Mei 2020 dan tanggal kembali 10 Mei 2020 dengan nomor pemesanan 12AZJE3A8C8
Kemudian karena adanya pandemic covid 19 dan diberlakukannya PSBB oleh pemerintah dimana tidak boleh ada penerbangan, maka kemudian saya mengajukan refund untuk keberangkatan dan kepulangan di atas pada tanggal 11 April 2020 dengan nomor id refund MMQCY3.

Sampai disini diinformasikan bahwa proses refund ini paling lambat 3 (tiga) bulan. dan saya menunggu dengan sabar sampai berlalu 3 bulan.

Setelah lewat 3 bulan dan tidak ada kabar sama sekali dari pegipegi, maka saya berinisiatif menanyakan proses refund ini sampai dimana ke alamat email cente pegipegi di : cs@pegipegi.com. Adapun tanggal saya email adalah tanggal 21 Juli dan direspon pegipegi diminta menunggu lagi.

Kemudian saya menanyakan kembali harus menunggu berapa lama. Dan di sinilah permasalahan dimulai dimana Pegipegi sudah tidak merespon pertanyaan saya ini. Saya kirimkan pertanyaan yang sama harus menunggu berapa lama di tanggal 21 Juli, 22 Juli, 28 Juli, 30 Juli dan semua email saya tersebut di atas sudah tidak direspon oleh Pegipegi sampai dengan saat ini.

Melalui forum media ini saya mohon kepada Pegipegi untuk dapat menginformasikan kami harus menunggu sampai berapa lama lagi proses Refund ini . Dan kami lampirkan attachment histori email kami ke Pegipegi. Terima kasih

Salam,

Darwis
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pegipegi.com:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pegipegi.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Refund Tiket Pesawat di Pegipegi.com

oleh Darwis dibaca dalam: 1 min
0