Mengalami Kesulitan Naik Limit Tidak Jelas dari Bank Mega

Mengalami DEJAVU seperti tahun lalu akibat Analis Bank Mega tidak profesional. Saya mengajukan kenaikan limit kartu kredit MEGA Gold saya dari Rp5 juta ke Rp10 juta. Lalu tiba-tiba dapat sms bahwa pengajuan kenaikan limit saya ditolak.

Saya bingung memang prosedur kenaikan limit seperti apa sih? Atau tergantung hati perasaan sang analis yang memeriksa? Kalau hati perasaannya lagi baik, happy disetujui. Tetapi kalau perasaannya lagi bad mood/galau ini tidak disetujui. Sepertinya saya memenuhi syarat deh, saya pemakai aktif dan sisa saldo saya juga tinggal sedikit karena saya sering menggunakannya. Saya minta kenaikan limit juga buat kelancaran transaksi. Sedangkan dari bank lain saja saya dapat limit awal hingga 30jt,

Mohon kiranya Pimpinan Bank Mega untuk memeriksa berkas saya. Ya kalau memang menurut pimpinan Bank Mega saya tidak layak disetujui, saya akan menerima keputusannya. Dan tolong ditegur itu analis yang memeriksa berkas saya, karena menerapkan standar ganda ke saya? Atau karena saya meminta hapus iuran tahunan? Atau karena masalah saya menutup kartu tambahan atas nama orang lain? Atau karena overlimit yang tidak jelas saya gunakan minta dikembalikan ?

Bambang Apriyadi
0813100026**
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Bambang Apriyadi

Kepada Yth.` Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Bambang Apriyadi di mediakonsumen.com (18/8), “Mengalami Kesulitan Naik Limit Tidak Jelas dari...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Mengalami Kesulitan Naik Limit Tidak Jelas dari Bank Mega

  • 19 Agustus 2020 - (07:52 WIB)
    Permalink

    kalau saya sih selama ini ga pernah minta naik limit CC Mega, naik-naik sendiri sih, skrg sudah 70 juta. Lagian kalau minta naik sendiri, setau saya Bank Mega mengenakan biaya, jadi selama ini saya ga pernah minta naik limit secara pribadi. Malas sih soalnya bank satu ini banyak banget biaya-biaya nya.
    Lagian masa pandemi gini emang setau saya banyak Bank yang malah menurunkan limit CC nasabah nya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mengalami Kesulitan Naik Limit Tidak Jelas dari Bank Mega

oleh Bambang Apriyadi dibaca dalam: 1 min
1