Keterlambatan Kurir J&T Medan, Paket Tertahan di Gudang J&T Medan Selama 7 Hari

Assalamualaikum Wr. Wb,

Saya ingin komplain atas kinerja jasa ekspedisi J&T khususnya di kota Medan, terutama kurir yang terlalu lama mengantarkan paket saya. Saya memesan barang di Shopee sudah dari tanggal 5 September 2020 dan tiba di gudang transit J&T Medan pada tanggal 7 September 2020 sekitar pukul 05.50 WIB. Namun sampai saat ini paket saya tak kunjung tiba.

Terhitung dari tanggal 7 sampai tanggal 13 belum juga ada kepastian dari pihak J&T Medan. Paket saya dengan nomor resi JP0940981805 masih saja tertahan di gudang transit J&T Medan. Padahal, paket saya terbilang dimensi dan beratnya juga tidak besar.

Saya juga sudah berusaha menghubungi melalui Call Center & Via Email J&T, tapi respon dari mereka hingga saat ini belum ada perkembangan. Mereka hanya meminta saya untuk bersabar menunggu.

Saya juga sudah datang ke drop point J&T terdekat, juga tak ada perkembangan. Mereka menjanjikan saya bahwa mereka sesegera mungkin mengkonfirmasikan pada pihak gudang J&T Medan, tapi hingga saat ini juga tidak ada perkembangan dan kepastian.

Semoga dengan keluhan saya di media konsumen ini dapat menjadi solusi agar J&T mendegarkan dan menanggapinya agar sesegera mungkin paket saya tiba. Sekian dari saya.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Edwin Dwi Sandi
Langkat, Sumut

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:11    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Edwin Dwi Sandi

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Edwin Dwi Sandi dengan judul “Keterlambatan Kurir J&T Medan, Paket Tertahan di Gudang J&T Medan...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Keterlambatan Kurir J&T Medan, Paket Tertahan di Gudang J&T Medan Selama 7 Hari

    • 14 September 2020 - (20:28 WIB)
      Permalink

      Iya, cukup kecewa dengan pelayanannya, padahal dari dulu berlangganan gak pernah seperti ini

  • 7 Desember 2020 - (06:26 WIB)
    Permalink

    Jnt medan memang mengecewakan, harusnya paket aku di kirim dari medan langsung kepadang, ini malah dari medan kepekanbaru, sekarang sudah hari ke 4 belum sampai sampai di pekanbaru, jangan jangan ngirimnya jalan kaki, sedang paket dihari yang sama aku order dari kota pati cuma 3 hari sudah sampai,

  • 9 Januari 2021 - (17:47 WIB)
    Permalink

    Saya pake J&t hanya klo ada gratis ongkir dan COD, dan untuk pengiriman barang yg bukan urgent, selainnya saya pake jasa ekspedisi yg lain lebih ok, karna klo pake j&t bisa mules mikirin paket yg belum nyampe.
    Terimakasih J&t untuk gratis ongkir dan codnya.

  • 13 Maret 2021 - (14:28 WIB)
    Permalink

    kurir JNT kebanyakan duduk mulu , gak mikir barang yg diantar lagi butuh , cukup yg sekali ini saja pakai JNT

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Keterlambatan Kurir J&T Medan, Paket Tertahan di Gudang J&T Me…

oleh Edwin dibaca dalam: 1 min
5