Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Inneke

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com selama ini. Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Inneke pada tanggal 28 September 2020 dengan judul “Tindakan Semena-Mena oleh DC Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Ibu Inneke.

Agar pelaporan tersebut dapat ditindaklanjuti dengan baik oleh tim terkait, mohon Ibu Inneke dapat menyampaikan data diri lengkap seperti nama lengkap, NIK dan nomor ponsel yang terdaftar di akun Akulaku Ibu Inneke melalui email ke pr@akulaku.com.

Apabila Ibu Inneke menginginkan keringanan kewajiban pembayaran, dapat mengajukan permohonan restrukturisasi (keringanan) kredit dengan menghubungi hotline collection kami di 021 2411 2009 atau melalui email di collection.indonesia@akulaku.com.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Inneke. Atas perhatian dan kerjasama nya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku
Sahid Sudirman Center Lt. 18, Jl. Jenderal Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tindakan Semena-Mena oleh DC Akulaku

Saya Inneke Sohilait (Nomor HP : 081710****) mempunyai tunggakan pada Akun Akulaku. Hal ini disebabkan sedang mengalami kesulita akibat terjadi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Inneke

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0