Rumah Indent di Grand Riscon Padjajaran, Sudah Melewati Batas Perjanjian

Saya ingin bersurat kepada PT Bank BTN dan PT Riscon Victory. Sebagai konsumen KPR Indent di Grand Riscon Padjajaran, dari developer Riscon Victory yang berkerja sama dengan Bank BTN, sudah 1 tahun lebih 7 bulan dari waktu yang ditetapkan untuk selesai pembangunan rumah dan juga serah terima kunci. Akan tetapi sampai saat ini (tulisan dibuat) kondisi rumah masih dibilang hanya 60% dan BELUM SELESAI sesuai waktu yang dijanjikan.

PERJANJIAN SAAT AKAD

Pada bulan April 2020 saya sudah lapor kepada Bank BTN atas kendala ini, secara pembayaran tetap saya lakukan asas kewajiban. Info yang saya dapatkan dari Bank BTN, bahwa bukan hanya saya yang melapor atas hal ini, tapi sudah ada yang laporkan hal serupa, dan Bank BTN bilang bahwa pihak dari Riscon Victory sudah dapat somasi dari bank agar diselesaikan tanggung jawabnya.

Namun sampai di bulan Juni saya tidak mendapatkan info apapun dari laporan saya untuk kelanjutannya. Akhirnya di bulan Juni 2020 saya memutuskan untuk datang ke kantor marketing dari Riscon di Bojong Gede (Grand Riscon Padjajaran) bertemu dengan Bpk. Albani untuk menanggapi hal ini. Waktu itu dijanjikan 2 bulan ke depan atau di bulan Agustus 2020 tepat tanggal 31, pembangunan selesai dan sudah bisa dilakukan serah terima kunci. Namun sampai hari ini kondisi rumah tidak berubah dari yang sebelumnya, alias masih sama.

Sampai hari ini tidak ada info lebih lanjut mengenai hal yang saya sudah laporkan dari pihak bank maupun developer, sedangkan saya terus di tuntut membayar tagihan yang saya pun tidak mendapatkan hak saya sebagai konsumen, dalam kondisi saat ini harusnya dari kedua pihak (Bank BTN dan PT Riscon Victory) bisa bertanggung jawab atas apa yang sudah saya laporkan.

Mohon tanggapannya.

Mohamad Teguh Prabowo
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Grand Riscon Padjajaran:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Grand Riscon Padjajaran?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Rumah Indent di Grand Riscon Padjajaran, Sudah Melewati Batas Perjanji…

oleh teguh dibaca dalam: 1 min
0