Sulitnya Pasang Indihome Paket LFH (Learning From Home)

Yth. PT. Telkom Indonesia,

Setelah sebelumnya saya menulis di media konsumen terkait Kejelasan Soal Paket Indihome Learning From Home yang Hanya di Yogyakarta Tidak Bisa Pasang yang akhirnya saya dihubungi oleh Costumer Care Witel Jogja dengan nomor WA +6281125728**. Melalui WA dari nomor tersebut saya diinformasikan bahwa pemasangan indihome hanya memalui web indihome.

Berdasarkan informasi tersebut saya kemudian mendaftarkan diri, dan mendapatkan nomor registrasi MYIR-10014489140002

Setelah mendapatkan nomor registrasi, pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020 saya mendapatkan telpon dari telkom dengan nomor 1500620 menginformasikan pendaftaran sudah terregistrasi dan akan ada petugas survei di lapangan.

Kemudian hari Sabtunya ada petugas yang survei di alamat saya dan menginformasikan bahwa ODP penuh dan akan diusakahan secepatnya penambahan slot ODP karena dialamat saya menurut informasi petugas survey ada sekitar 6 orang yang akan pasang indihome. Dan itu adalah proges terakhir dari pendaftaran yang saya lakukan sejak tanggal 28 Agustus 2020. Saya sempat dua kali menanyakan progess pemasangan saya dengan menghubungi nomor WA +628112572888 Costumer Care Witel Jogja tetapi sama sekali tidak ada jawaban sama sekali

Sangat mengecewakan sekali dengan pelayanan Telkom Indihome. Sebelumnya CS Plasa Telkom Sleman menginformasikan bahwa tidak bisa pasang indihome paket Learning from Home di Jogja dengan tidak bisa menyampaikan alasan kenapa tidak bisa dipasangnya. Tapi setelah saya menulis di mediakonsumen ini baru bisa pasang paket tersebut. Ini aneh sekali perusahaan sebesar Telkom tidak ada koordinasi antara Plasa Telkom Sleman dengan pusat terkait boleh tidaknya pemasangan paket tersebut.

Kecewanya lagi setelah dapat nomor registrasi dan survey lapangan yang menginformasikan akan segera ditambah slot ODPnya tetapi nyatanya sampai sekarang belum ada proges apa-apa, ditambah lagi ditanyakan lewat WA tadi juga tidak ada jawaban seakan diabaikan.

Demikian keluhan yang saya sampaikan semoga untuk segera ditanggapi oleh pihak telkom indihome tidak hanya sekedar memberi harapan kepada calon pelanggan.

Fariz Martha
Kab. Sleman, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:12    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Bapak Fariz Martha

Dengan hormat, Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat surat bapak Fariz Martha pada tanggal 9 Oktober 2020 berjudul “Sulitnya...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Sulitnya Pasang Indihome Paket LFH (Learning From Home)

  • 8 November 2020 - (10:08 WIB)
    Permalink

    sama sih kasusnya, jadi telko** disini cuma mau pasang yang sesuai dengan kebijakan daerah, yg paket mahal mahal. Ga terima paket dari program pusat. Alasannya pun sama, bahkan yang ODP tersedia saja dibuat seolah olah penuh/jauh. Cuma gimmick

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Pasang Indihome Paket LFH (Learning From Home)

oleh fariz martha dibaca dalam: 1 min
1