Kejelasan Soal Paket Indihome Learning From Home yang Hanya di Yogyakarta Tidak Bisa Pasang

Yth. PT. Telkom Indonesia

Pada hari Rabu 12 Agustus 2020 saya ke Plasa Telkom Sleman Yogyakarta yang beralamat di Jl. Parasamya No.22, Beran Lor, Tridadi, Sleman Yogyakarta dengan tujuan untuk mendaftar indihome paket Learning From Home (LFH) Dual play, tetapi saat dilayani CS menjawab kalau paket Learning from home hanya ada di kota selain Yogyakarta. Saya bingung kenapa hanya di Yogyakarta tidak bisa pasang.

Saya tanya alasan kenapa hanya yogyakarta yang tidak bisa pasang paket tersebut, CS menjawab kalau itu dari Telkom pusat begitu dan tidak bisa menjelaskan alasan rinci kenapa hanya di Yogyakarta yang tidak bisa pasang paket learning from home,

Kalau saya lihat paket Learning from home di website resmi indihome tidak ada rincian kota mana saja yang ada untuk paket tersebut. Kecewa saya dengan penjelasan CS yang tidak mengetahui alasan kenapa hanya Yogyakarta yang tidak bisa pasang paket tersebut dan kemudian saya ditawari paket yang tentunya lebih mahal dari paket learning from home.

Saya ingin pasang paket tersebut mengingat belum banyak kebutuhan karena hanya dipakai 1-2 orang saja. Tolong penjelasan dari Telkom terkait masalah tersebut.

Fariz Martha
Kab. Sleman, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:7    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Bapak Fariz Martha

Dengan hormat, Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat surat bapak Fariz Martha pada tanggal 25 Agustus 2020 berjudul “Kejelasan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kejelasan Soal Paket Indihome Learning From Home yang Hanya di Yogyaka…

oleh fariz martha dibaca dalam: 1 menit
0