Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak M. Zaim Mukhlis

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak M. Zaim Mukhlis pada tanggal 16 November 2020 dengan judul “Mau Berlangganan IndiHome, tapi ODP Penuh“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Mukhlis perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan. Dapat kami sampaikan bahwa tim kami telah melakukan survey lokasi, didapatkan bahwa belum ODP di lokasi pelanggan penuh. Kami telah menyampaikan permohonan maaf dan mohon agar dapat bersabar menunggu penyiapan ODP baru, ysb pun dapat menerimanya.

Terima kasih atas kepercayaannya memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. Semoga layanan IndiHome dapat segera hadir di lokasi Bapak. PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mau Berlangganan IndiHome, tapi ODP Penuh

Selamat siang, Saya sudah kontak sales IndiHome, untuk berlangganan IndiHome. Kemudian sales tersebut menelepon saya, meminta saya untuk kirim lokasi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak M. Zaim Mukhlis

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0