Sulitnya Pemasangan IndiHome

Selamat siang kepada Telkom Indonesia. Saya sebagai calon konsumen layanan IndiHome sangat kecewa karena sulitnya untuk pemasangan IndiHome. Padahal ODP-nya ada, tapi tidak aktif atau dibilangnya ODP-nya sudah penuh.

Kalau begitu kan artinya tidak bisa pasang internet. Kalau begitu gak usah jualan IndiHome, jadinya cuma buat harapan palsu. Ditunggu katanya nanti diaktifkan, ditanya berapa lama, ada yang jawab 2 minggu ada juga yang bilang tidak bisa kasih waktu, tergantung Telkomnya.

Cuma saya merasa heran, kok bisa perusahaan besar semacam Telkom Indonesia perkembangannya sangat lamban? Jaman WFH begini dan jaman semakin berkembang arahnya online, tapi kok pergerakan Telkom tidak secepat perkembangan era internet? Jangan sampai nanti Telkom terkalahkan dengan penyedia jasa internet lainnya. Sangat disayangan jika Telkom menjadi tertinggal pada akhirnya.

Stefani Priskila
Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Stefani Priskila

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Stefani Priskila pada tanggal 18...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Sulitnya Pemasangan IndiHome

  • 18 November 2020 - (07:59 WIB)
    Permalink

    Yth. Ibu Stefani Priskila

    Terima kasih telah memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia.
    Menanggapi surat pembaca dari Ibu Stefani perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan. Laporan ini telah kami terima dan akan segera kami tindak lanjuti.

    Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,

    Telkom Regional III Jawa Barat
    Graha Merah Putih
    Jln. Japati No. 1, Bandung

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Pemasangan IndiHome

oleh Stefani dibaca dalam: <1 menit
1