Penagihan Tidak Sopan oleh DC Aplikasi Danafix Mengakibatkan Saya Diberhentikan dari Kantor

Saya sertakan bukti rekaman terbaru penagihan oleh Danafix dengan penagih orang yang sama, yaitu atas nama Pa*** Arf*******, yang mengakibatkan saya diberhentikan dari kantor karena penagihan yang tidak sesuai SOP, yaitu penagihan yang bersifat mengganggu dan terus menerus. Penagihan dengan memberitahukan pihak HRD kantor saya dan penagihan di luar jam dan hari yang ditentukan.

Nomor DC Danafix. penagihan melalui telepon WA

Penagihan terbaru terjadi di hari Minggu 29 November 2020 sekitar pukul 1 siang. DC atau penagih dengan tidak sopan mengatakan saya dan suami adalah sampah. Bahkan anak saya pun dibilang tukang utang juga, padahal anak saya masih dibawah 5 tahun. Bahkan di rekaman telepon terdengar jelas DC mengatakan kami keluarga sampah dan juga keluarga maling. Saya kira ini bisa saya laporkan dengan pasal 335 KUHP, perbuatan tidak menyenangkan, pasal 310 ayat 1, pasal 318 perbuatan fitnah.

Saya mohon dengan sangat pihak AFPI menindak tegas aplikasi Danafix dan pihak ketiganya. Saya sangat tidak terima terhadap ucapan DC tsb apalagi saat merekam ini saya loudspeaker. Bukannya saya tidak mau bayar tapi saya belum ada uang untuk bayar apalagi saya sudah tidak bekerja lagi. Saya ini manusia, saya miskin dan punya hutang, tapi saya punya harga diri.

Mohon diperdengarkan rekaman dari saya ini (penulis melampirkan rekaman telepon, hanya untuk pihak terkait jika diperlukan, red).

Terima kasih.

Yuan Farley
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

79 komentar untuk “Penagihan Tidak Sopan oleh DC Aplikasi Danafix Mengakibatkan Saya Diberhentikan dari Kantor

  • 20 September 2021 - (22:15 WIB)
    Permalink

    Ya udah, ambil hikmah nya saja. Mungkin efek dari diberhentikan, membuat anda memulai bisnis sendiri.

    Kalau anda terus terpaku di DC, maka hidup anda murung terus. Diberhentikan dari kantor krn DC bukan aib, jadi tak perlu sakit hati. Tak perlu tak perlu takut esok makan apa, karena kita pasti diberi rejeki setiap hari nya

 Apa Komentar Anda mengenai Danafix?

Ada 79 komentar sampai saat ini..

Penagihan Tidak Sopan oleh DC Aplikasi Danafix Mengakibatkan Saya Dibe…

oleh yuan kambey dibaca dalam: 1 menit
79