Tanggapan XL Axiata Terhadap Surat Pembaca Bpk. Chris Indra

Kepada Yth.
Redaksi MediaKonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Chris Indra melalui MediaKonsumen.com tanggal 27 November 2020 berjudul “Dibuat Kecewa oleh XL, Tiba-Tiba Terdaftar pada Layanan RBT Sehingga Pulsa Terpotong”, kami telah menghubungi Bapak Chris Indra untuk menindaklanjuti permasalahan yang dialami oleh beliau. Atas permintaan beliau, kami telah menghentikan layanan RBT yang dimaksud dan Bapak Chris Indra telah menerima penjelasan dan solusi yang kami lakukan. Dengan demikian permasalahan/keluhan ini telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dibuat Kecewa oleh XL, Tiba-Tiba Terdaftar pada Layanan RBT Sehingga Pulsa Terpotong

Yth XL Axiata Hallo XL,saya mau mengeluhkan kenapa pulsa saya terpotong sendiri ya? Tiba-tiba pada tanggal 26 November 2020 pukul...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata Terhadap Surat Pembaca Bpk. Chris Indra

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0