Bingung dengan Sistem Kuota Paket Telkomsel

Saya pelanggan Kartu Halo Telkomsel. Saya juga berlangganan Disney+ Hotstar melalui Kartu Halo Telkomsel. Di aplikasi MyTelkomsel menawarkan paket MaxStream, dimana deskripsi paket tersebut menyebutkan bahwa kuota paket MaxStream dapat dipakai untuk akses Disney+ Hotstar. Saya beli paket tersebut agar tidak mengurangi kuota utama saya ketika menonton di Disney+ Hotstar.

Permasalahannya adalah ketika saya menonton di Disney+ Hotstar tersebut, tontonan saya terhenti atau seperti buffering yang cukup lama. Saya cek kuota saya di aplikasi MyTelkomsel, kuota utama saya habis terpakai (yang sebelumnya masih ada lebih dari 1 GB) dan kuota MaxStream saya masih ada sekitar 29 GB. Selalu buffering ketika saya kembali mengakses Disney+ Hotstar nya. Kembali menonton dengan normal setelah saya isi kuota utama saya.

Maaf Telkomsel, saya harus keluhkan di sini setelah keluhan saya via email hanya dilayani oleh robot, bukan manusia. Pertanyaan saya, apakah memang begitu sistem paket di Telkomsel? Harus punya kuota utama dulu baru bisa menikmati tontonan di Disney+ Hotstar-nya? Percuma dong paket MaxStream yang saya beli.

Mohon penjelasan dari “manusia”, bukan “robot” Telkomsel.

Dan Morsan Lumban Gaol
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Halo Telkomsel:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Halo Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bingung dengan Sistem Kuota Paket Telkomsel

oleh Dan Morsan Lumban Gaol dibaca dalam: 1 min
0