Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Christy Meray

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Christy Meray berjudul (https://mediakonsumen.com/2020/12/13/surat-pembaca/keberadaan-paket-sicepat-dengan-status-criss-cross-mereka) pada tanggal 13 Desember 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Ibu mengenai kiriman dengan No. Resi 000799754144 yang di pick up pada tanggal 2 Desember 2020; kami sudah melakukan konfirmasi kepada Ibu Christy via telepon dan whatsapp pada tanggal 13 Desember untuk meminta maaf mengenai criss cross paket (miss sortation Gerai atau Hub). Untuk hal ini kami sudah berkordikasi dengan pihak operation untuk memaksimalkan proses pengiriman paketnya, dan hari ini tanggal 14 Desember kami juga sudah menghubungi Ibu Cristy kembali untuk memastikan paket tersebut dapat segera dikirimkan.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan preventive action agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, apabila masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Social Media Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:25    Rata-Rata: 3/5]
Keberadaan Paket Sicepat dengan Status “Criss Cross” mereka

Tanggal 2 Desember 2020 kemarin saya membeli pakaian di salah satu online shop di Shopee dan tanggal 5 Desember statusnya...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Christy Meray

  • 15 Desember 2020 - (07:59 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum / Selamat pagi
    Saya seorang ibu rumah tangga,,saya suka belanja online di e commerse dengan menggunakan ekspedisi sicepat..Awalnya pengiriman sesuai dengan namanya cepat sampai ketujuan tanpa kendala.Belakangan terakhir ini pengiriman lambat,,saya pesan barang dari Medan pick up tgl 10 desember 2020 sampai saat ini belum terima tgl15 desember 2020.Kenapa saya sangat kecewa,karena Medan kedaerah saya itu masih 1 provinsi,dan dilaporan pengiriman tgl 11 desember sudah keluar dari Medan.Mohon perhatiannya

    • 30 Januari 2021 - (15:21 WIB)
      Permalink

      Biasanya berapa lama ya min barang baru sampai, dari jakarta barat ke depok, kok malah dikirim ke bogor dulu yaa, emang ga ada ya cabang Depok, alamat saya kan jelas Permata depok Cipayung kota Depok. Berharap barang sampai hari ini, karena besok mau keluar kota. Saya order Tokopedia hari jumat tgl 29 januari 2021, statusnya Criss Cross.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Christy Meray

oleh sicepat dibaca dalam: 1 menit
2