Sulitnya Mengajukan Keringanan Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega

Saya mengalami kesulitan untuk mengajukan keringanan pembayaran kartu kredit saya yang sudah jatuh kol 5. Ada 2 tagihan di Bank Mega yang tertunggak, tetapi yang 4201.****.****.9007 alhamdulillah berhasil saya lunasi dengan diskon pelunasan tanggal 30 November 2020.

Untuk kartu saya yang 4890.****.****.2531, saya ingin mengajukan cicilan jangka panjang total tagihan saya beserta bunga infonya di angka Rp37.637.086, karena saya single parents dengan 2 putri. Namun dari pihak ketiga Bank Mega bilang tidak bisa, saya harus melunasi 2 tagihan tersebut yang harusnya diselesaikan semuanya di bulan November.

Apakah tidak ada kebijakan dari Bank Mega? Apakah harus selalu dengan debt collector yang mengintimidasi? Padahal saya selalu melakukan komunikasi dengan atasan mereka Bu Evi agar bisa mengajukan bantuan keringanan pembayaran jangka panjang. Saya juga selalu angkat telepon dari debt collector-nya yang mengaku bernama Ong*** Al*** Wa*** dan menceritakan keadaan saya dan mohon bantuan untuk keringanan pembayaran. Namun jawaban beliau kalau membantu saya sama saja merusak pekerjaannya, dan mulailah keluar nada kencang dan bentakan-bentakannya.

Saya harus menghubungi ke mana untuk melakukan negosiasi ini? Saya coba telepon ke collection Bank Mega di nomor 29533999 tidak pernah diangkat. Saya sudah tidak ada dana untuk melunasi tagihan saya di kartu yang kedua. Apakah teror debt collector memang cara penagihan dari pihak Bank Mega? Saya tidak lari dari tanggung jawab tapi mohon dibantu dengan pembayaran cicilan jangka panjang sesuai kemampuan saya.

Diah Tartika 
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Diah Tartika

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Diah Tartika di mediakonsumen.com (30/12), “Sulitnya Mengajukan Keringanan Pembayaran Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Mengajukan Keringanan Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega

oleh Diah Sari dibaca dalam: 1 min
0