Indosat Mengubah dan Menurunkan Limit yang Sudah Diatur Sebelumnya, Tanpa Sepengetahuan Konsumen

Melalui surat pembaca ini saya harap pihak Indosat tidak seenaknya menurunkan limit pascabayar IM3 konsumen seenaknya. Sejak awal/pertengahan tahun 2020 saya sudah mengajukan set limit tagihan pascabayar saya ke Rp75.000. Namun tiba-tiba, ketika hari ini saya mau beli paket, tidak bisa karena saldo limitnya tidak cukup. Saya cek memang benar limit saya diturunkan ke limit Rp50.000 tanpa seizin dan sepengetahuan saya. Berikut pengecekan saya melalui *123# :

Pengecekan di pukul 07.31 – 08.59
Sisa limit pemakaian Anda Rp 49999. Pastikan sisa limit Anda mencukupi untuk tetap dapat menggunakan layanan Indosat Ooredoo.

Pengecekan di pukul 07.33 – 09.05
Saat ini Anda berlangganan fitur Limited. Pemakaian Anda akan dibatasi Rp 50000 per bln (blm tmsk abo,intl roaming, & PPN).

Terlampir chat saya ke agen ke-3, setelah sebelumnya agent pertama saya kira sudah clear, ternyata belum. Kemudian chat ke agent ke-2 dengan tidak sopan sekali belum selesai ditutup chat-nya).
Chat ke Indira Indosat Apps Agent ke 3

Saya minta limit saya bukan hanya dikembalikan menjadi Rp75.000, tapi bisa dipakai saat ini juga karena Indosat menurunkannya tanpa seizin dan sepengetahuan konsumen.

Terima kasih,

Andreas Halim/Yosephine
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Indosat Mengubah dan Menurunkan Limit yang Sudah Diatur Sebelumnya, Ta…

oleh Andreas Halim dibaca dalam: 1 min
0