Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Fikry Nugroho

Yth. Bpk Fikry Nugroho,

Menanggapi keluhan Bapak Fikry Nugroho di Mediakonsumen.com pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2021 perihal “Klaim Asuransi Perisai Plus Kartu Kredit BNI Tidak Ada Kejelasan dan Bertele-tele“. BNI Life telah menghubungi Bapak Fikry Nugroho pada tanggal 16 Februari 2021.

Produk Asuransi yang dimiliki oleh Bapak Fikry Nugroho adalah produk asuransi Perisai Plus yang memberikan manfaat perlindungan keuangan bagi peserta dan atau ahli waris atas risiko tagihan kartu kredit pada saat peserta mengalami risiko meninggal dunia atau ketidakmampuan tetap. Produk ini dipasarkan melalui kanal pemasaran telemarketing.

Kami telah memberikan penjelasan atas proses klaim yang diajukan Bapak Fikry Nugroho selaku ahli waris dari nasabah peserta asuransi Perisai Plus.

Bapak Fikry Nugroho menerima dengan baik penjelasan yang disampaikan dan akan melengkapi persyaratan klaim yang dibutuhkan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Fikry Nugroho atas kesetiaannya menjadi Nasabah BNI Life dan sangat menghargai atas masukan yang diberikan.

Kami mengambil tindakan proaktif terhadap setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik agar dapat memahami kebutuhan nasabah.

BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para Nasabah dengan segala kemudahannya.

Arry Herwindo W.
Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Life:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Klaim Asuransi Perisai Plus Kartu Kredit BNI Tidak Ada Kejelasan dan Bertele-tele

Ibu saya meninggal pada tanggal 11 Desember 2020, beliau pemegang credit card BNI konvensional. 2 hari setelah ibu saya meninggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Fikry Nugroho

  • 16 Februari 2021 - (20:33 WIB)
    Permalink

    Terimakasih atas tanggapannya yang sangat cepat dan jelas, saya harap kedepannya dapat menjadi pengalaman untuk meningkatkan pelayanan BNI dan BNI Life. Di karenakan proses masih berjalan,saya juga akan menunggu sampai proses semuanya selesai. Mohon maaf apabila saya sebagai perwakilan nasabah kurang baik dalam menyampaikan keluhan.

    Fikry Nugroho
    Ahli Waris

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Fikry Nugroho

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
1